boss baru saya ganteng ;-)

akhirnya….,

sesudah melewati proses timbang timbung, per  tanggal 8 oktober kemarin, saya resmi resign dari kantor yang lama dan pindah ke kantor baru😀

kerjaannya lebih enak? ah, itu kan relatif. gajinya lebih gede? well, itu juga kan relatif….

yang pasti, di kantor baru saya ga ada yang berani melotot2 kalo saya dateng terlambat atau terpaksa ninggalin kantor sebelum waktunya. saya juga boleh menentukan sendiri mau digaji berapa😀.

dan yang ga kalah penting, boss saya yang sekarang ganteng banget!😉

11 thoughts on “boss baru saya ganteng ;-)

  1. waduh, enak bener kerjannya. Udah jadi bos sih ya😀. Bisa nih ntar lompad kesana, trima lowongan? xixixi…
    si bos ganteng itu jangan2 suami tercintah…huehehehe…

  2. woo.. enake punya bos bojo sndiri.. hihihi.
    piye kabare Les? aku kecapekan nih ditinggal mudik semua assisten.. capeknya pooool..
    dah gitu, perut tambah gueede aja.. :))
    aku lg update blog.. moga2 kelar deh, mumpung mood.

  3. Salam kenal, sering mampir kesini, tapi baru comment. Jadi penasaran nih dengan kantor yang baru, kalo segitu enaknya kemungkinan besar punya sendiri tuh, dan bosnya pasti misua sendiri.
    Soalnya kalo lagi hamil kan jarang ada yang mau terima. Bisa aja nih cari kerjaan yang enak :)Mau dongs………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s