bianca & benezra

dua malaikat yang selalu bikin saya bersemangat tiap bangun pagi hari, dan bisa selalu tersenyum dan bersyukur tiap mau tidur malam hari…. i love you children.

11 thoughts on “bianca & benezra

  1. your children are always be the best medicine..
    hihihi, kebalikan ama lagunya bon jovy..your love is a bad medicine *nglantur modeon*
    emang jeng, kalo udah ketemu anak2 rasanya maknyusss deh ilang semua penyakit, lemah letih lesu dan loyo😀

  2. buah apel jatuhnya tak jauh dari pohonnya , dah keliatan Les , Bianca akan menjadi mama sebaik kamu🙂

    Mudiknya tentu sama anak2 dan suami donk Les , pokoknya tak kabari jenk , kasih tahu mana aja resto2 yg enak .. :))

  3. anak2 itu emang ajaib banget ya, jeng…
    semua capek dan jengkel bisa langsung lenyap klo ngeliat tingkah mereka…
    menjalani hari jadi semangat ya, jeng…
    salam buat 3B… bianca, benezra dan benaia!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s