membahagiakan orang itu tidak sulit

“buk, bebeknya uenaakkk banget!”

“kalau aku buka warung jualan nasi bebek gimana pak?”

“yaa…, kalau mau dicoba sih ga papa”

beberapa menit kemudian:

“bu, bebeknya uenaakkk banget! kamu ga usah jualan deh! entar kamu malah masak yang enak2 buat orang lain. biar masakanmu yang enak  ini khusus buat suaminya aja….”

pernah tau rasanya melayang di udara? i just did😉

11 thoughts on “membahagiakan orang itu tidak sulit

  1. aih si bapak, pemuja sejati niy ceritanya.. sampe2 gag mau berbagi masakan ibu sm orang lain.. kekekekek.. seneng ya bu, dipuji terus sm bapak.. bebek-nya kirim2 kemari donk..

  2. rie says:

    bener..sekali jeng../ membahagiakan org lain itu memang ga sulit..! pa lagi yg sudah sehati…
    he..he..apalagi dg hati bebeknya..yg digoreng garing..di kirim ke malang.
    walah..kian mujarab doanya…
    GBU sist..

  3. waduh… waduh… yg lagi melayang di udara…
    bagi2 resep lagi dong bu.. tapi jangan yg pedes.. mas ku gak bisa makan pedes soalnya… kan aku juga pengen melayang di udara😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s