update

udah lamaaaa…. banget rasanya nggak update blog ini. kayaknya terakhir jaman gus dur masih ada.

sekarang aja sebenernya saya ga tau mau nulis apa. kepala terlalu penuh. ide berdesak2an nyari tempat dan jalan keluar😛

eniwei,

kabar anak2 baik. harus selalu baik😀

tiap musim ujan dateng, anak2 saya terutama benaia dan benezra memang rentan sekali kena batuk. kebetulan dua2nya punya asma. tahun ini adalah yang terburuk. sudah hampir 1 bulan batuknya benaia belum sembuh. sudah 3 minggu bebe bolos sekolah.

kondisi benezra lebih baik. sayang iyek susah sekali disuruh istirahat. dan kalau kecapekan biasanya dia langsung batuk lagi.

bianca sehat, hanya 2 hari terakhir ini keliatannya agak lemes, mungkin kecapekan dan kena gejala flu. puji tuhan nafsu makannya masih bagus banget. jadi walaupun lemes bb tetep bisa sekolah dan ikut ujian sepanjang minggu lalu dengan hasil yang juga memuaskan.

bapak juga sehat. malah belakangan lagi hiper aktif ngurusin kerjaannya. untung udah ada bb. jadi walaupun kadang berhari2 kami “ga ketemu”. tapi komunikasi masih bisa tetep jalan. walaupun cuman via sms, chatting sama telepati. mungkin judulnya “jauh di mata dekat di henpon”.

saya sendiri minggu2 ini kayak orang bingung. kayaknya banyaaakkkk…. banget yang pengen dikerjain. tapi ga tau kapan dan harus ngerjain yang mana dulu…

restoran puji tuhan lancar. walaupun masih banyak yang harus dibenahin. tapi namanya juga belajar, apa2 yang harus sabar dan pelan2. buat saya, buka restoran ini seperti sedang sekolah lagi. tiap hari isinya belajar dan ujian😀

udah 2 minggu ini saya punya asisten di rumah. bantuin bersih2 dan nyetrika. eyangnya anak2 juga sudah berhasil dirayu untuk tinggal di rumah buat nemenin anak2 selama saya merintis usaha rumah makan saya. target saya sih, sesudah 3 bulan saya udah ga harus nongkrong di sana dari pagi sampe sore kayak sekarang. cukup dateng buat ngontrol2 aja kayak mandor.

jadi…, gitu dulu update buat hari ini😀

buat temen2, sodara-sodari, oom, tente, budhe, pakdhe dan lain sebagainya yang belum sempet mampir ke rumah makan saya, ditunggu kedatangannya yaaaa….. mumpung masih bulan promosi. ada komplimen dan harga khusus😀

pokoknya, kalau ga dateng dijamin nyesellll…!!!!

7 thoughts on “update

  1. semoga anak2 cepet sembuh ya… emang musimnya juga lagi ga enak sih mba…

    duh, saya udah ngeces liat iklan resto barunya nih, cuma belom sempet2 aja🙂

  2. ga kebayang deh Jeng…sibuk e koyok opo ngurus anak, bapake, restoran, sekaligus umah…wah nek aku wis misuh2 terus..he..he..

    Sukses ya..yang sehat..jaga makan (ha…ha…ga perlu kali ya nasehat jaga makan…:-)

  3. shantie says:

    mba…sibuk banget sih..jadi susah mo hubungi nih….ditambahin sabarnya ya mba ngurus anak,suami,bisnis,semua berjalan sesuai dg yg diharapkan…jbu

  4. moga semuanya cepat sehat seperti sediakala yah! terlantarin blog karena sibuk urus resto baru yah jeng? selamat sekali lagi!
    kalo aku terlantar krn susah log-in.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s