tol enam ribu

Tadi malem saya pulang kantor jam sembilan. Masuk gerbang tol TMII tepat jam 9.34. Sempet kaget waktu ngeliat antrian di pintu tol yang panjangnya ga seperti biasa, apalagi untuk ukuran jam segitu.

Karena gelap, baru sekitar 10 meter dari gerbang tol, saya berhasil membcara spanduk yang ditempel di atas gerbang tol, tempat kami mengambil tiket. Rincinya tentu saja saya lupa. Tapi intinya, mulai tanggal 28 Agustus 2007, tarif tol mengalami penyesuaian.😦

Seperti biasa, beberapa ratus meter sebelum masuk gerbang tol, saya sudah menyiapkan selembar uang ribuan. Tapi ternyata muali tadi malem, tarif tol JORR sudh dibikin flat, enam ribu rupiah untuk kendaraan golongan satu.

Kepala saya yang memang sudah pusing dari siang, tambah berat aja rasanya. Bukan cuman kepala, tapi juga leher, jadi berasa tegang. Mungkin gara2 kaget, juga marah😀

Enam Ribu????

6 thoughts on “tol enam ribu

  1. mangkanya daku cinta sekalee angkutan umum, soale ngga kudu mikirin bayar tol. tinggal duduk, bayar trus merem deh :D…yg sabar yah jeng, idup diendonesiah emang makin lama makin susah dan mahal tapi tetep kudu dijalanin dengan hati riang..muah

    ————–> setuju!!! kalau dipikirn mulu mah emang cuman bikin setres doang ya Bumil😀

  2. Maafkan daku say… lama ngga main ksini…kangeeennn
    Banyak ktinggalan cerita baru nih…
    Apa kabarnya ibu Hamil & 2B??? Smoga sehat-sehat yaa…

    Si Papah juga udah mulai ngeluh… biaya transport bulanan membengkak…:-(

    ———————-> lier juga ya Mah… :-p

  3. les…aku dah kena juga tuh hari senin kemaren….bener2 deh…muahalllllll

    pa kabar jeng:D

    —————–> apa aku ikut pindah ke KL aja ya… :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s