short-term-memory-lost

Istilah ‘gaya’ ini saya kenal lewat 2 film keren yang sudah lebih dari 1 kali saya tonton. Finding Nemo dan 50 First Dates. Kalo cuman ngeliat orang (atau ikan) lain yang mengalaminya, memang ga terlalu berasa berat. Tapi kalo kejadian sama diri sendiri, ternyata cukup bikin frustasi juga😦

Kejadiannya minggu lalu. Di meja kerja saya di kantor.

Teman kantor yang duduk di sebelah saya (A): “Mbak, kemarin jadinya dijemput jam berapa?”

Saya (B): “Kemarin? Kemarin itu hari apa ya?”

A: “Senin”

B: “Oh, kemarin aku ngantor ya?”

**maklum, belakangan saya sering banget bolos… :D**

A: “Iya, tapi aku pulang duluan. Kemarin katanya Mbak nunggu dijemput sama Suaminya”

B: “Ehhhmmmm. Aku kok nggak inget ya? Kemarin ada kejadian apa ya di kantor?”

** temen saya udah mulai keliatan bingung, mungkin dia nyesel nanya soal itu sama saya. karena yang tadinya cuman mau chit-chat, jadi harus mikir… :-p**

A: “Kemarin aku kan pulang jam 6. Mbak mungkin pulang sekitr jam 7-an ya?”

**kayaknya temen saya lagi nyoba mengakhiri percakapan yang nggak penting itu…**

B:“Iya, kayaknya gitu…”

**Setengah jam kemudian, saya masih nyoba buat mengingat2 kejadian malam sebelumnya. Dan sampai sekarang saya tetep ga tau jam berapa saya dijemput Suami saya malam itu… :(**

7 thoughts on “short-term-memory-lost

  1. hihi ada temen deh gue..
    kalo gue kadang pikunnya kompak sama suami
    sama2 kehilangan memory ttg kejadian yg kita berdua alami
    parah banget ya…😀

  2. iya les, kadang gue juga suka lupa..
    Terutama kl mo manggil nama temen2 kantor gue.. bisa suka lama dulu mikir..(maklum ditmpt gue banyakan pake A dulu..A-kiang, A-liong, A- Thiong hahahahaha)

  3. sindrom ibu hamil, sering lupa ngga jelas, yg penting jgn ampe lupa pulang ama lupa ama anggota keluarga😀

    ———–> bawaan orok kali ya… :))

  4. marlian says:

    finding nemo film favourit dylan tuh mba les btw gmn keluarga ?

    ——————> sssttttt, jangan bilang2 ya… Aku juga seneng nonton finding nemo😀 Masih suka sedih2 gimanaaaa… gitu kalo liat film itu :-p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s