menjelang tujuh belas

be-17-mo-2.jpg

benaia nyaris tujuh belas bulan,
beratnya nyaris tujuh belas kilo😀

be-17-mo-1.jpg

makin pinter, makin ga bisa diem,
makin sering ‘gangguin’ mbakyunya,
makin ganteng & rajin bekerja,
makin keliatan keras kepalanya,
makin mirip sama Bapaknya….😀

terima kasih buat benaia ya TUHAN….

9 thoughts on “menjelang tujuh belas

  1. bener, makin gak mirip elo ya carles..
    tujuh belas kilo? ck..ck
    mau ngejar berat mbakyu-mu ya be?🙂

    —————–> sebenernya udah kekejar tante ratih… :-p

  2. waaw 17 bulan = 17 kilo , Ndut dong , hehehehe ..
    Kalau kecilnya Ndut entar besarnya langsing lho Les , seperti Claudia babynya Ndut gedenya langsing

    Baby di perut baik2 aja khan Les ???

    ——–> amin…, mudah2an kayak claudia ya… kalo udah gede gendut kan kesian. ntar ga ada cewek yang naksir :-p
    Puji TUHAN bayi di perut sehat Sus, doain ya….

  3. Keknya baru bbrp lama gak liat foto barunya Benaia, eh tau2 udah gede aja!🙂

    Pasti capek banget ya kalo gendong2 dia..Jauh lebih berat dari Laura tuh. (Laura ampir 2 thn baru 14 kiloan)

    ———–> aku udah ga bisa gendong bebe lebih dari 15 menit Mar. Gempor😀 Untung bebe nya juga ga seneng digendong2😀 btw, bianca waktu umur 2 tahun beratnya maslh cuman 12 kilo😀

  4. waaaa….17 bulan, 17 kilo ??
    berat yaaa..padahal makannya krupuk yaaa..:D

    btw, iya nih, Ca, sejak dikau pindah rumah, alamat nya belum sempet diganti..maap..maap..ketinggalan banyak cerita deh..:((

    ———-> hehehe…, yang ketauan yang makan kerupuk ya Mbak😀
    Kirain udah lupa sama aku…😀

  5. ya amppyyun BB.. bukan main. Rama aja cuma 14 kg di 30 bulan ini.
    Be.. kamu dikasih maem apa sih sama Ibu??? Iki koyone balas dendam ya Les? hihihi.. kesampean juga punya anak moleq.

    ——–> tau ajah😉 makannya sih biasa2 aja kok tante. cuman sering… :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s