baju ketek

sore2 di rumah. iseng nonton salah satu acara infotainment sama bianca…

+: Bi, kalo udah besar mau ga jadi pemain sinetron?

-: Ga mau ah Buk!

+: Kenapa Dek?

-: Yaaa…., karena orang2 itu aja pake bajunya keliatan ketheknya semua….

**PS**
sudah sekitar dua bulan belakangan ini bianca memang sudah ga mau lagi pake baju model2 yang keliatan ketheknya. katanya malu. saya tanya malu sama siapa. dia bilang malu sama siapa aja….😀
ya sudahlah…., kita kan harus menghargai kebebasan memilih pada anak ya😉

seandainya ukuran baju kita sama ya Nak….

9 thoughts on “baju ketek

  1. ada2 aja bianca ya…;)

    Les, kamu bilang laron, aku inget dulu di rumah di jkt suka banyak laron kalo malem. kalo udah masuk, aku ketakutan! hahah…abis pada terbang2 gitu, siap2 sandal deh…

  2. haha sopan banget bianca…kecil2 dah sadar jadi wanita hihi kebalikan ma acel maunya bajunya baju ketek alias tanpa lengan secara anaknya sumukan kringetan terus … baju ketek jd pilihan favorit😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s