eight weird habits :D

kemaren sore dapet lemparan pe-er dari bunda pembimbing pramuka kita. lumayan….., dari pada dapet lemparan sendal jepit atos…😀

kali ini tentang 8 kebiasaan saya…

1. bangun tidur ku terus makan. hamil ga hamil. biar cuman sepotong roti atau semangkuk mie instant. pokoknya isi perut dulu, baru ke kamar mandi.

2. ga suka baca koran. tulisannya kecil2, lembaran kertasnya gede banget, susah megangnya. kadang lagi enak2 baca satu artikel, tiba2 harus cari lanjutannya di halaman sekian kolom sekian. repot😦 lebih enak ngakses detik.com aja…😀

3. addicted to uncle google. beliau bukan saja membuat hidup saya menjadi lebih mudah, tapi juga bikin saya selalu keliatan sedikit lebih pintar😉

4. selalu pesan lunch paling tidak 30 menit sebelum waktunya. saya punya penyakit maag…😉

5. senang berkhayal. setidaknya setengah jam dalam sehari saya habiskan buat menghayal dan membangun mimpi2 saya😀 entah itu di kamar mandi, di meja makan, atau dalam perjalanan ke kantor.  mulai dari menghayal jadi fotografer, penulis profesional, pengusaha katering yg  sukses, jalan2 keliling eropa sampai besanan sama pangeran charles😀

6. suka ngumpulin kertas2 dan bon2 dalam tas. ini adalah habit saya yang paling sering dikomplen sama suami. suami saya paling jijik kalo udah liat isi tas saya. katanya kayak tong sampah. kalau tiba2 ada kecoak atau  tikus yang beranak dalam tas saya pasti ga ketauan😀

7. pelupa. ga bisa diceritain satu per satu. yang jelas sudah terlalu banyak masalah yang menimpa saya gara2 kebiasaan (atau sifat bawaan ya?) yang satu ini….😦

8. seneng me-reka2 dan mencari arti nama2 bayi. kalau bisa semua orang saya kenal, temen, sodara atau tetangga saya yang baru punya anak pengen saya kasih nama anaknya… ;-p

sebenernya itu cuman delapan dari sekian banyak habits saya yang sifatnya biasa2 saja. yang bagus2 saya simpen buat sendiri aja. kalau ditulis di sini, takut ntar dibilang sombong😀

eniwei, sesuai peraturan yang berlaku, pe er ini saya lanjutkan ke sodara2 berikut ini ya…. dengan pesan: empat tambah empat sama dengan delapan. sempat tidak sempat harus dikerjakan…😀

1. Budhe Dena
2. Jeng Emma, kalo udah lebih leluasa ngenet…😉
3. Jeng Dian
4. Mama Aura
5. Mamanya Laura
6. Melanie
7. Eliza
8. Jeng Ratih, kalo lagi ga sibuk sama pesenan kuenya😀

 

Undang-undang tag :

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read ur blog.

16 thoughts on “eight weird habits :D

  1. 3. addicted to uncle google. beliau bukan saja membuat hidup saya menjadi lebih mudah, tapi juga bikin saya selalu keliatan sedikit lebih pintar

    sama dengan saya donk Les , :))

  2. waaaa kereeennn….cepet banget ngerjainnya
    kalo dinilai…nilainya top abizzz..;)
    makasiyy ya, sayy..

    itu habit no 8 nya lutju banget…:D
    apa itu berarti kl ngga ada bayi2 lain, adeknya benaia bakalan punya adek2 lagi ? hihi..

  3. haluw darling….
    makaci peer nya…pasti daku akan kerjain nanti ya…tapibelom bica bulu bulu jeng…maklumlagi ndeso sekarang, kaga bisa ngenet lancar…
    kuangen banget blogging aku nih….

    jeng jadi loh ke OP nya…daku clingak clinguk sapa tau liat dirimu…ga nemu….untung bawaayamgoreng jadi aku ga gigit jari…gigit ayam ajah…hehe…cu soon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s