sabtu pahing, 15 maret 2008

cup-cake-benezra.jpg

sabtu minggu lalu, benezra genap 35 hari. dalam tradisi jawa biasa diperingati dengan sukuran selapanan. weton hari ke 35 jatuhnya sama dengan weton kelahiran.

ada cerita lucu. tadinya saya punya rencana buat bikin nasi kotak aja buat dikirim ke tetangga. praktis, karena saya lagi ga punya pembantu di rumah. jumat siang saya udah siapin kotak2 nasi juga bungkusan sambel goreng kentang kering buat dimasukin dalem kotak. tapi terjadi miss komunikasi sama bapak. maklum, jarang punya waktu buat ngobrol berduaan😀

bapak ternyata udah ngundang tetangga & temen2 di komplek buat makan siang di rumah. sempet bingung juga. soalnya saya ngeset menu nasi kotaknya rada beda dengan menu buat prasmanan di rumah. kan rada ga pantes kalo tamunya disuguhin telor pindang utuh. untung saya dibantu sama beberapa asisten handal. ibu saya, adik perempuan saya dan 3 orang sepupu yang udah biasa jadi seksi konsumsi kalo ada rapat di kelurahan. dan untung juga ada tetangga yang berbaik hati minjemin piring sama sendok. soalnya saya cuman punya piring 30 biji  :D 

jadi dengan sedikit improvisasi, selamatlah acara kami…😀

benezra udah bisa apa? udah bisa ketawa2 kalo di-kudhang. angkat2 kepala kalo ditengkurepin. sama jerit2 kalo ibunya telat gantiin celananya yang kena pipis. dan tentu saja, tambah ganteng…😉

bianca-benezra.jpg

terima kasih yang tak terhingga buat maki yang sudah kirimin cup cakes cantik buat suvenir sukuran kemarin. kue2 itu benar2 membawa angin kemewahan dalam acara sukuran sederhana kami lho jeng….  sayang dirimu ga bisa dateng ya….😦 sodara2 dan temen2 yang aku kasih kue itu pada takjub lho. kuenya uenak. hiasannya cantik. yang bikinnya buaik hati…  ini salah satu bukti kalo kuenya emang uenak banget…

bebe-makan-kue.jpg

 

9 thoughts on “sabtu pahing, 15 maret 2008

  1. hihihi bebe kamu pak boma banget dweehhh… kalo bianca mba lesca nih… benezra ke pak boma juga kayaknya… huahahah siapa eikeh menilai2 anak orang :)) maaf juga ga bisa dateng, cuman bisa kirim kue, seneng deh ternyata bisa turut serta memeriahkan acara, hehehe… Kapan2 maen kesana yaaa…

  2. Wah, selapanannya beda sehari ya ama Shaina.. ya iyalah.. lahirnya juga beda sehari🙂 Wah, piringnya lucu ya? kemaren Shaina sih sederhana aja, cuma ngundang sepupu-sepupu ama tumpengan..

    Selamat Selapanan ya Benezra!

  3. he he ternyata yang punya peralatan makan terbatas bukan cuma saya aja, makanya jarang terima kunjungan tamu yang agak banyak (alesan ….males aja)
    Wah suvenirnya lucu banget, apalagi yang ngabisin sampe blepotan gitcu….BTW selamet ya Benezra

  4. wulan says:

    selamat ya buat benezra… maaf ya les gak dateng… bebe badung banged yak…. itu pasti makan jatah kue an ya? pantesan aku gak dikirim, sudah habis dimakan bebe sihhh…. *muka bete on* bianca sudah belajar karate belum ya? siap2 kalo bakal jadi ‘korban kekerasan’ dua cowok di rumah… halaaah….. hehehe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s