pertanyaan multiple choice

berilah tanda silang (x) pada salah satu jawaban yang paling benar.

sebutkan sesuatu yang gampang naik tapi susah turun.
a. hujan di musim panas
b. harga sembako
c. berat badan saya
d. a dan b benar
e. b dan c benar

hari ini prestasi. jarum timbangan saya bergeser ke kiri sedikit lagi. sudah kepala tujuh. setelah berbulan2 nongkrong di angka sembilan puluh sekian. ampir satu kwintal. sampe kalo mobil mau parkir di garasi yang letaknya rada nanjak, selalu nggasruk. mudah2an bagian bawah mobilnya ga rusak. lantai garasinya juga😀

masih jauh dari target memang. tapi setidaknya ada kemajuan. walaupun dikit. semoga jarum timbangan itu sempat bergeser ke kiri lagi sampe angka enam puluh, sebelum keburu rusak diinjek2 atau dibanting benaia…

8 thoughts on “pertanyaan multiple choice

  1. aku milih jawaban c. hihihi.. soalnya gak tau harga sembako di indo, dan nih berat bdn juga susah bgt turunnya. pelan tapi pasti naik terus. ngeri dah.
    baru mulai hari ini olahraga, pake hometrainer aja..

    walah benaia ukuran sepatunya juga 26?? bongsor bgt ya!🙂

  2. Pilih jawaban yg e deh….xixixi.APalagi skrg gi coba2 bikin kue,salah dikit yo tak makan,salah kabeh yo dimakan…oalahhh semplok tenan iki timbangan…wkwkwk

  3. hmm, timbangan dirumah situ bisa berubah2 yah?
    kok timbangan dikantorku ini kalo aku yg nginjek kok angkanya ngga berubah2? *pertanyaan bodoh dari orang yg masih kelebihan lemak diperut*😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s