guyonan norak yang lagi trend di rumah saya

ya iya lah…,
masa ya iya dong,
wulan aja jamilah,
bukan jamidong

bianca seneng banget ngulang2 ‘pantun’ ini…๐Ÿ˜€

10 thoughts on “guyonan norak yang lagi trend di rumah saya

  1. oalahhh… ternyata itu tho versi kumplitnya? anakku juga suka ngulang2 pantun itu tapi cuma baris atas doang. mungkin dia belajarnya blom tuntas.tar aku kasi tau lanjutannya ke dia biar tuntas ngapalinnya. hihihi…

  2. Leeesss… bukan Wulan.. tp Mulan bo’.. ahhaahha.
    Mulan aja Jamilah, bukan Jamidong.
    Pa kabar Bu?
    Soleh udah gede ajaa.. gag terasa ya Les, kyknya kmrn msh nongkrong di udel kita gitu eeeh.. bentar lagi udah mau makan๐Ÿ™‚
    Tyo bentar lagi lulus asi ekslusif.. kowe piye?
    Salam buat BBB๐Ÿ˜€

  3. waksss…pertama kali denger pantun ajaib ini gw cuman bengong2, maksudnya apa sih???
    hehehe…. lama2 malah jadinya “ya iyalah lah masa iya sih, kan mulan jameela bukan elvy suakesih”…hihihihi…semprul banget๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s