masuk sekolah

ini hari pertama bianca di sdk 4, bpk penabur cipinang. kami semua sangat excited. sayang bapak ga bisa ikut anter ke sekolah. kecapekan karena kami baru pulang dari cilacap jam 1 dini hari tadi. jadi hari ini bapak kebagian giliran jaga benaia dan benezra di rumah selama ibu nganter bianca ke sekolah. dan karena ini hari pertama, orang tua murid boleh ikut nganter samapai ke depan kelas.

sebenernya kalau semua sesuai rencana, harusnya kami sudah sampai rumah sebelum jam tidurnya anak2, jam 9 malem. tapi karena jadwal pulangnya molor, ditambah lagi kejebak macet di nagrek sampe hampir 3 jam, jadilah kami baru sampe rumah jam segitu. saya sempet2 deg2an juga, takut bianca kecapekan dan ga bisa bangun paginya. saya malah sempet nawarin bianca buat bolos aja dulu. kan baru hari pertama, jadi pasti belum belajar penuh๐Ÿ˜€ tapi tentu saja tawaran saya ditolak mentah2.

puji tuhan, semua berjalan lancar hari ini. walapun saya rada kepuntal-puntal tadi pagi gara2 telat bangun. abis telat tidur juga sih…๐Ÿ˜€

bianca masuk di kelas 1-daniel. satu kelas sama tulus clark, teman 1 tk nya dulu.

eniwei…, urusan cucian kotor yang segambreng2 oleh2 dari cilacap kemarin udah beres. bahan baku buat bikin sarapan dan bekel sudah siap. tinggal ngeset alarm buat jam 4 pagi besok. terus tidur deh….

good night every body. sleep tight..๐Ÿ™‚

6 thoughts on “masuk sekolah

  1. gimana bianca, betah di SD nya?

    gw sendiri kemaren nganterin dennis, tp ya krn sekolah nya sama dengan PG nya, gak pake acara di tungguin

    mungkin entar kalo SD, soale adaptasi sekolah baru

  2. mom4kids says:

    Dah masuk sekolah lagi ya Bianca , di tempatku malah baru mulai liburan Les kamis ini..

    Buat Bianca , moga2 di sekolah happy dan juga rajin belajar biar raportnya bagus ..

  3. ah ibu ini orang hari pertama skul kok suruh bolos bisa tangisan bianca…dah ditunggu2 tuh masuk SDnya..brarti pan dapat temen baru …go bianca skul yg rajin ya…klo suruh bolos ma ibu jangan mau hihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s