angka keramat

memang mungkin bukan prestasi. tapi laik buat dicatat dalam histori…

6 bulan 18 hari yang lalu berat saya mencapai 96 kilo. 2 hari yang lalu sudah 69 kilo. 96-69.๐Ÿ˜€

masih jauh dari target. tapi sudah lumayan banget. puji tuhan๐Ÿ™‚

9 thoughts on “angka keramat

  1. Wah..mba ca ko iso cepet toh mba he..he..saya malah tambah udah menyentuh 80 mau dong diemail caranya btw kl kb pengaruh ga yah soalnya waktu dylan aku jg cepat tuh turun koq sekarang susah yah

  2. ina, marlian: nginep di tempatku aja seminggu…๐Ÿ˜€

    susy: iya nih…, gara2 kesenengan kemarin sukuran makan sate dan sop kambing. sekaarng, jadi naik lagi dikit deh… :-p

    mbak lita: amin….. akhir tahun ada kondangn nih mbak. belum ada kebaya yang muat… :-p

    mamanya feeza: miss universe malah jeng… :))

  3. Duh aku kok ketinggalan baca ini , duh Les gw geleng2 kepala kagum kamu bisa turun bb sebanyak itu , hebaaat say !! seandainya aku bisa turun sebanyak kamu betapa happynya diriku eh suamiku ding huehueheu , gak kok dia gak pernah komplein ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s