gagal diet

susah deh mau kurus kalau deket2 bapak… seringkali kejadiaannya kayak gini nih:

jam 11 malem di rumah:
“buk, temenin aku makan yuk…”

siang2 pulang gereja:
“ibuk pengen makan apa hari ini? kita makan enak yaaa…”

sering banget dapet sms kayak gini:
“buk, aku di citos. mau aku bawain apa? donat?”

kemarin sore waktu bapak mau pergi cukur rambut:
“ibuk pengen beli cemilan apa buat nanti malem?”

malem minggu kemarin, dalam perjalanan ke kondangan salah satu temennya bapak yang ngawinin anaknya:
“buk, ntar makannya ga usah banyak2 ya… pulangnya kita mampir makan bubur langganan di matraman…”

dan dalem perjalanan pulang dari kondangan (setelah ngicipin sop buntut, kambing guling dan siomay…):
“mampir ke mana dulu nih kita… ibuk masih kuat ga kalau makan ………?”

kalao saya blang: “pak, kalau gini kapan aku kurusnya?”
dengan enteng bapak akan bilang: “santai…, entar sedot lemak aja…”

10 thoughts on “gagal diet

  1. hwahhahhaha dulu wkatu di batam, temanku sering komplen kalo dekat2x aku. soale sering ngajak dia makan. bayangkan dulu aku makannya 5x sehari and beratnya tetap 41 kg hikhik…

    sekarang ? jangan ditanya….

  2. nuke says:

    weleh…tenan emang, nek aku ngancani…eh nemenin makan pisang bakar keju coklat pake susu coklat kental manis..tengah malem, nek ngga di temenin..mrengut..he.he..

    Piye iki!!

  3. Hua 3x, hidup bapak🙂 dan buat ibu lsca jangan takut gemuk secara sebagian pria merasa wanita / istrinya akan terlihat lebih sexy dgn badan yg lbih berisi dibanding yg slim.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s