ijo royo2

susyaaaahhhh….. banget pengen foto berlima dengan pose yang manusiawi. kalau ga yang satu merem, yang satu nengok ke arah yang beda sendiri. kalo ga yang satu narik2 baju sampe dalemannya keliatan, yang satu nangis. atau yang satu duduknya terlalu maju, jadi kepalanya keliatan gede banget. giliran semuanya udah oke, tau2 yang motret tangannyaa goyang walhasil fotonya rodho mblurek๐Ÿ˜ฆ

jadi, walapun keliatannya cuman segini2 doang, tapi perjuangan buat dapetin foto bareng dalam seragam ijo royo2 ini lumayan panjang dan berliku. perlu puluhan kali jepret dan teriakan2 kecil di sana sini. tapi ya, begitulah hidup. tidak ada yang sempurna…๐Ÿ˜‰

btw, foto ini diambil sesaat sebelum berangkat ke acara halal bihalal keluarga besar koesoemo di cireundeu lebaran kemarin. yang lebaran siapa, yang heboh siapaaaa…..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

14 thoughts on “ijo royo2

  1. wahahaha… problem kita sama, jeng…
    tapi sekarang karena anak2 ud agak gedean jadi lebih bisa diatur.
    eh, ya…
    Happy Belated bday, ya Les…
    semoga panjang umur sehat selalu makin disayang keluarga terutama makin disayang dan diberkati Tuhan. amin.

  2. hehehe, jadi inget foto2 lebaran kemarin dirumah mertua, tak satupun yg beres…moto bersama balita emang butuh perjuangan seperti berjuangnya para pahlawan menegakkan kemerdekaan..:P

  3. Pak Boma ini mirip banget sama artis sinetron duh siapa itu namanya, yang kalo di serial suami2 takut istri jadi pamannya si faisal yang orang padang itu lho, miriiip banget… pak, jadi artis sinetron aja, biar bisa cepet pindah ke kemang, hehehhehehe…..

  4. nuke says:

    ha..ha..ha..jeng!! kasusnya sama jeng, kita dong..si ayah suruh kita ganti baju putih2..semua kayak malaikat..he..he..sampe kemringet masih goyang kanan kiri, linguk kanan kiri..yang ketutupan lah ini lah..sampe bapa’e emosi..wuissss…ga sido!!!

  5. weleh…bune sudah langsing! buset
    gw kemana aje nih…*maluwww*
    kemaren2 aja yang gak ada asisten di rumah, sempet turun 7 kilo, selanjutnya…huehehehe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s