update kondisi benezra

puji tuhan, kemarin sore benezra ga jadi dibawa ke dokter. sudah ga muntah2 lagi. kalau liat dari b-a-b nya, kayaknya benezra masuk angin. pagi ini sudah 2 kali minum susu dan sarapan nasi tim lagi. belum porsi penuh, tapi sudah lumayan. sekarang lagi tidur.

terima kasih doanya yaaa…

gbu all!

6 thoughts on “update kondisi benezra

  1. ya ampuun telat baca nih,
    syukurlah benezra udah sembuh yaa… *itu fotona lutju bgt lagi bobo*
    semalam haqqi juga panas tinggi banget
    tapi tadi pagi udah ‘dingin’ lagi, duh semoga gak sakit apa2..

    jaga kesehatan ya trio-B..🙂

  2. Baru mampir lagi setelah lebih dr 3 hari absen & liat post soal Benezra. Puji Tuhan dah sembuh ya Les…
    Biarpun anak udah 3, pasti tetep bikin deg2an kalo ada yg gak beres gitu ya? Bisa istirahat dong skrg jeng😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s