benezra pagi ini

benezra-bobok

sepanjang pagi ini sudah 2 kali benezra muntah. penyebabnya belum jelas. pertama sekitar jam 7 pagi. bangun tidur, saya kasih dia 1 botol susu. tepat setelah susunya habis, langsung muntah. keluar lagi semuanya. satu setengah jam kemudian, saya kasih sarapan nasi tim. setengah porsi biasanya, karena takut muntah lagi. 2 jam kemudian benezra keliatan ngantuk, terus saya kasih susu lagi. minumnya masih lahap. tapi begitu selesai, langsung muntah lagi. semua susu dan sarapannya keluar lagi. abis dibersiin dan digantiin bajunya, langsung tidur, sampai sekarang. badannya ga anget, dan ga rewel juga.

barusan udah telpon dokter budi, tanya2 soal muntahnya benezra tadi. dokternya nyaranin supaya benezra dibawa ke rs mitra untuk diperiksa. buat mastiin kalau tidak ada masalah dengan saluran pencernaannya. takutnya kalau dia muntah terus nanti bisa dehidrasi.

barusan saya browsing2 cari referensi tentang bayi muntah. nanti kalau benezra bangun saya mau coba kasih minun air putih anget yang ditambahin sedikit gula. 120 ml, dengan 1/2 sdt gula.

dalam nama yesus, benezra tidak sakit! siang ini sembuh, dan nanti sore ga perlu dibawa ke dokter. amin. amin. amin.

doakan ya….😦

11 thoughts on “benezra pagi ini

  1. moga2 dah sembuh ya Les. Air + gula itu suplemen spy ngga dehidrasi ya Les. Dulu wkt kita di singapur jg celia muntah dan mencret. Kita udah dibekalin obat dari dr: motilium utk mencegah muntah, tiorfan obat anti mencret n adiaril, semacam air gula utk dehidrasi.

  2. shantie says:

    dalam nama yesus…,gak apa ya sayang…harapannya mo tambah pinter dech.atau mungkin emang udah kenyang,mba.tapi kalo aku juga panik waktu gaby muntah2..tapi sekarang minum susunya dikurangi…kemaren imun,beratnya 6,5 kata dokter harusnya 6,6

  3. mungkin masuk angin, les…
    anakku pernah juga begitu, makanya aku sering sedia tolak angin anak…
    anak pinter minum tolak angin… hihihi…
    malah ngiklan!
    semoga benezra cepet sembuh yah…

  4. terima kasih banyak doanya ya aunties…
    kemarin sempet anget dikit. mudah2an cuman karena mau jalan aja. nafsu makannya belum pulih betul. tapi kegantengan tetep ga berkurang.. :-p
    sekali lagi thank you yaaa….
    gbu all!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s