di pager depan rumah

suka sedih kalau liat pemandangan ini…. biasanya sore hari. sekitar jam 5an. saat anak2 di komplek asik main2 di jalanan.

serba salah juga, kalau benaia main keluar, ga mungkin sendirian. kalau saya harus nemenin benaia main di luar, ga ada yang jagain benezra di rumah. kalau benezra diajak agak repot, karena kadang saya harus ikutan lari2 ke sana kemari ngejar2 benaia.

dilematis sekali😦

10 thoughts on “di pager depan rumah

  1. Mba, kok jd ikutan sedih sih liat fotonya…
    Memangnya Benaia sebelumnya sering main di luar? ato dia liat anak2 yg main di luar….
    sabar ya..bentar lg Benezra dah bisa ikutan main… so ibu bakalan tambah repot ngejar dua2nya..😉

  2. QQ says:

    Aku trenyuh banget liat Benaia mbak… soalnya aku juga punya ponakan umurnya kurang lebih Benaia…suka sedih kalo dia tiba2 minta main tapi ga dibolehin ya…

  3. sedih emang yah, tapi aku paham banget kondisi sampeyan, jeng…
    dilematis banget, kerna sampeyan ga ada yang asisten.
    aku juga gitu dulu. sampe ga enak sama tetangga kok anaknya ga pernah keluar, tapi kalo anakku keluar aku mesti ngajak si kecil dan itu berarti aku ninggal kerjaan di rumah. klo anak2 dibiarin sendirian main di luar agak riskan kerna jalanan kompleks agak rame kendaraan. duh, malah curhat akyu… hehehe. tapi tenang, jeng pasti ada waktunya kok mereka bisa maen ke luar.

  4. susy: iya nih… tapi bisanya eamng cuman pas wiken, atau pasa ada sodara yang nginep di rumah. biar ada yang bisa bantuin jaga bayi..😀

    brenda: namanya anak2 ya mom, dikasih mainan sebanyak apa pun di rumah, pasti tetep aja lebih seneng kalo bisa lari2an sama temen2nya di luar. kesian emang…😦

    qq: iya q, suka bingung… serba salah😦

    caroline: betul, seaman2nya main di jalanan dalam kompleks, tetep aja riskan. secara anak seumur gitu masih perlu pengawasan penuh. karena mreka masih suka melakukan gerakan2 spontan yang membahayakan. seperti nyemplung ke dalem got, atau lari ke arah datangnya sepeda motor atau mobil…. ngebayanginnya aja udah merinding duluan…

  5. Yah seperti waktu kita kecil duluw, pualing sueneng kalo bowleh maen diluar, merdeka deh pokoke..
    Mungkin dirimu bisa titip tetangga jeng untuk ikutan ngawasin, ato bikin perjanjian ama Benaia kalo main ngga jauh2 & seputaran rumah, biar tetep terawasi

  6. Tenang jeng…..anda tidak sendiri he he he…secara anak banyak dan rengket gitu jaraknya, aku ga kasi mereka keluar….setelah masuk SD baru deh aku kasih mereka main tapi ya itu mesti siap juga dg pengaruh yg kadang ajaib :-))
    Karena anak2 kan plg cepet mencontohhal yg baik dan yg jelek….

  7. Benaia suka liatin temennya main di luar yah. Sabar ya nak, tar kalo ada yang batuin ibu jaga adedk, pasti Benaia bisa maen lari2 di luar rumah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s