pilihan

semua orang rata-rata punya masa lalu.
dengan orang2 spesial yang mengisi masa itu.
lalu kemudian,
ada yang memilih untuk tetap jadi teman.
ada juga yang terpaksa berubah jadi lawan.

saya, memilih untuk jadi orang lain saja…

14 thoughts on “pilihan

  1. Bunda….

    Orang dari masalalu Iko baru beberapa hari ini mengirimi kabar….
    Sudah lama sekali kita gak saling kontak, koq jadi aneh yaaa tiba2 dia ngirimin kabar😀

    Soalnya dulu kita tuh marahan,… hiihihi.

  2. shantie says:

    hehe….iya mb kalo aku milih jadi orang aja dari pada jd orang2an.aku lg kecewa jg mb,bapaknya gaby gk dtg kclp.kyaknya ogah2an kalo dtg clp,hmm…untung ada gadis mingil ini,mb.aku jadi terhibur

  3. iko: mungkin dia mau ngajak baikan ko….😀 pasti dia nyesel marahan sama kamu😉

    shantie: hehehe…, sabar ya bu… orang sabar di sayang TUHAN😉 dan yang pasti, upahmu besar di surga😀

    Lisa: hhmmm… enggak juga… :-p

    marina situmorang: hehehe…, kalau jadi siri sendiri mah wajib😀 salam kenal juga. thank you udah mampir…

    ratna meirina: hhmm…, coba mbah terawang dulu ya… :-p
    kalau ga bisa jadi temen, mendingan jadi orang lain aja gimana? hehehe… maksa…😀
    dari pada jadi musuh🙂

    nuke: iya, jadi orang lain yang ga saling mengganggu😀

    emaknya fee: sama dooonnggg….😀

    ratih: thank GOD there’s internet yaaa…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s