babies

ada yang bilang kalo benezra mirip sama benaia. ada yang bilang benaia mirip sama bianca. ada yang bilang kalau benaia mirip bapak dan bianca mirip ibunya. ada yang bilang benaia ga mirip siapa2. ada juga yang bilang kalau ibu mirip sama bela safira. mungkin aja kalau bela abis berendem dalem minyak tanah dua hari dua malem.

tapi kalau saya bilang, benezra itu miriiip banget sama bianca waktu kecil dulu…

13 thoughts on “babies

  1. akuh percaya ama Ibu Lesca ajah deh, kalo emaknye Fee mirip ama meriam bellina😀..
    kalo menurut aku trio B ituw mirip ama bapakibunya banget😛
    have a lovely weekend say..muah muah muah

  2. QQ says:

    Betul mbak…. aku waktu liat fotonya dah mikir kalo Benezra itu mirip banget sama Bianca… eh ternyata waktu baca postingannya..sama deh sama mbak Lesca…
    Salam towel untuk tiga malaikat kecilmu ya mbak..

  3. wulan says:

    yang jelas sih gak mirip sama aku…. (kalo mirip sama aku…. *garuk2 mode*). btw, itu foto bianca yang di atas meja kerja bukan ya les? hehehe….. gak nyangka BB sudah ABG sekarang….

  4. bela safira: bukannya ngefans sih…, cuman ngaku2 mirip aja. hihihi …:-p

    emaknya fee: berarti ga ada yang ketuker ya😉

    qq: salam towel juga dari grup tribi buat tante qq…

    wulan: hehehe…, inget aja dirimu ya? hhmmm…, masa2 bersejarah itu. kadang ngangenin juga ya😀 serasa baru kemarin sore …

  5. duh, bunder ginuk2 semuanyahh…
    mirip semuanya ya, jeng…
    tapi emang si bianca paling mirip sama benezra. mungkin klo ada adiknya benezra pasti mirip sama benaia. coba buktikan yuk jeng, bikin edisi keempat. hyahaha… *dipentung*

  6. lisa: mirip dikit, bedanya buanyaaakkkk😉 kesian si bela :-p

    caroline: sayang, kayaknya udah ga ada edisi keempat nih. hehehe… pabriknya kan udah digembok bu….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s