kebaya satu miliar rupiah

minggu2 ini saya lagi seneng liat acara infotainment di tv yang ngeliput pesta nikahannya bunga citra lestari sama asraf sinclair. dari sekian banyak hal mengagumkan yang saya liat di situ, yang paling menarik perhatian saya adalah baju2 pengantin yang dipake bcl. saya paling seneng sama kebaya bernuansa putih dengan motif bordiran kebiruan (bener ga sih? :-p), yang dipake bcl waktu acara resepsi ala melayu di kuala lumpur.

sembari asik mengagumi kebaya itu, saya nyeletuk:

saya: “bagus banget ya kebaya pengantennya bunga itu…”

bianca: “iyaaa… tapi katanya harganya satu miliar rupiah lho bu…”

saya: “mosok sih kak? mahal banget ya?”

bianca:”iya… makanya kalau punya uang satu miliar rupiah mendingan ibu jangan beliin baju kayak gitu. mendingan uang satu miliar rupiahnya buat kita jalan2 aja, sama buat beli kamus…”

kalau satu miliar rupiah mungkin bisa beli kamus sama pabrik2nya ya….😀

8 thoughts on “kebaya satu miliar rupiah

  1. gila ya orang alo punya duit kebanyakan suka gak mikir kalo beli barang, padahal kan cuma buat dipake 1x tuh!! sementaa di luar sana banyak orang lain yg bingung mo makan apa hari ini karna gak punya duit😦 (duit dia kok aku yg sewot ya hehehe…. sayang aja soalnya)
    bener kata bianca, kalo punya duit segitu mending dipake jalan-jalan (ke nz juga gak perlu sebanyak itu malah hehehe) ato dipake beli rumah, udah dapet yg ok tuh di kemang pratama (nambah2 dikit kali ya)😉

  2. shantie says:

    bianca pinter ya mo beli kamus untuk sekolah di ostri ya…harapannya gaby pinter seperti kak bianca ya.eh..kak bianca tau dari mana harganya segitu?aku aja gak tau infonya lho…hehe kupret bgt aku ya,mb.waktuku hanya untuk si gadis kecilku,mba.gak nyangka juga gaby dah umur 4 bulan…hehe lucu kalo liat dia tidur,mba…haleluyah

  3. whoahahahaha…..beli kamus….whoahahahaha….beneran bisa beli percetakan kamus sampe sepuluh kali….whoahahahaha….
    bianca…bianca…… bener2 deh…yang keingetan kok ya kamus tho nak?….huehehehehe…..

  4. susy: iya sus… mendingan duitnya dibagi2 buat kite aje yeee….😀

    emaknya fee: deket rumah gw ada tanah mo dijual jeng…😉

    shantie: natalan jd ketemuan di solo bu??

    lisa: kembaliannya buat ibu beli perabot rumah yaaaa….:-p

    mercury falling: hehehe…. si bcl sih ga bilang harga bajunya berapa. kayaknya emang 1 milyar itu buat pestanya deh… maklum yang denger sambil ngelamun😀

    debbie: terobsesi sama bhs mandarin di sekolah kali ya mboke…?😀

    caroline: aku yo bingung jeng… :-p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s