benaia dan pak man

saya seneng liat tampangnya benaia di foto ini. ekspresi mukanya lucu. foto ini diambil waktu acara 17an di sekolah. pak man, yang duduk di sebelah benaia adalah penjaga sekolah sekaligus petugas bersih2. konon, pak man ini udah kerja di sana selama hampir 25 tahun! hampir seumur saya😉 kan saya juga masih 25 tahun plus-plus😀

setiap kali saya liat pak man, saya seperti selalu diingatkan untuk bersyukur.

semoga sehat terus ya pak man! siapa tahu, 2 tahun lagi bapak akan duduk di kursi itu lagi. dengan benezra🙂

10 thoughts on “benaia dan pak man

  1. lisa: iya tante. apalagi pake putih merah, kayak seragam sd😀

    emaknya fee: tapi pak man udah punya istri lho yaaa… :-p

    ratih: hehehe…, kalo ga ngomong emang keliatan udah gede. tapikalo udah ngoceh, keauan deh kalo bebe masih bayi…😀

    shantie: tadi bapaknya nanya: emang bebe mirip aku ya buk? piye coba?😀

    de: pancen rodho preman budhe… :-p

    mama icel: nanti aku sampein pak man ya mom… hehehe😀

    dian: hehehe…, maunya :-p pak man ini punya anak juga jeng. cuman jumlahnya aku ga tau. anaknya sekarang udah gede2. sakjane wis wayahe pensiun yo?

  2. benaia lucu bener wajahnya. hihihi…
    klo di “pak Man” nya TKK 3 namanya pak pardi. blio malah taun lalu barusan dapet penghargaan kerna ud 30 tahun mengabdi di sekolah. berarti waktu aku belom lahir pak pardi ud mulai kerja dunk yah… *boong bangettsss* xixixi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s