from time to time

bianca prameswari.

a true miracle…

index-bianca2

12 thoughts on “from time to time

  1. aih… udah gede ya bianca cepet banget kayaknya (soalnya gak ikut ngurusin ya), bentar lagi jadi udah jadi abg yang cantik, tinggal ibu ama bapaknya aja yg deg2an jagainnya hehehe

  2. lisa: bentar lagi ya liz…? oleh2 jangan sampe ketinggalan lho…๐Ÿ˜‰

    sussie: terima kasih ya tante susie… yang tersipu2 kok malah ibunya ya? hihihi :-p

    emaknya fee: iya…, niat banget bikinnya๐Ÿ˜€

    shantie: ayo… ngejar setoran!!๐Ÿ˜€

    debby: kata bapaknya kalo lagi mrengut juga๐Ÿ˜€

    susy: deg2annya udah mulai nih sus… :-p

    debbie: baru sering ditelponin temen2 cowok sekelasnya bune…๐Ÿ˜€

    wulan: hihihi…, kalo gw biar anak gw aja yang jadi orang tajir dulu. baru abis itu gw kawinin๐Ÿ˜€

    marlina: iya nih mar. sejk januari tahun ini. langsung minus 1.25. turunan kali ya?๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s