looking old?

saya sedang duduk di satu sudut restoran cepat saji yang ada bawah stasiun gondola di ancol. beberapa meter dari situ, ada sekelompok muda mudi yang sedang jualan produk promonya im 3. beberapa dari mereka beberapa kali saya pergoki sedang merhatiin saya yang sedang nyuapin sup jagung buat snack sorenya benezra.

tiba2, seorang anak laki2, tebakan saya umurnya plus minus 20 tahunan, kurus, agak gondrong dan berkaca mata; berdiri ga jauh dari tempat saya duduk. dan bertanya:

“anaknya lucu sekali… itu anaknya atau cucunya, bu?”

ga sempet mikir harus ngerespon gimana, saya cuman bisa ngakak… tapi dalam hati kecil, terasa pilu seperti disayat sembilu :-p

14 thoughts on “looking old?

  1. shantie says:

    huahahahahaaaaaa…..itu karena anak itu pake kaca mata minus 20,mba.untung dia pake kaca mata,coba kalo gak…dia pasti mandangin mb lesca nyampe gak merem2 nympe keluar air mata….bisa2 nympe pingsan…di omelin mas boma

  2. debby: hehehe…, selalu berpikir positif ya jeng?😉

    lisa: just couldn’t tell the difference ya? hihihi :-p

    susy: ga boleh suudzon ya jeng?🙂

    shantie: belum tau dia kalo jelek2 gini aku ini istri kesayangan suaminya ya….? hahaha😀

    emaknya fee: kalau kemarin lebih tepatnya asin jeng. soalnya agak panas dan rodho kemringet. hihihi😀

    henny: salam kenal juga jeng. makasih udah mampir ya.. kapan2 boleh pinjem pentungannya ga?😉

    susie: hehehe…, belum pernah digepuk orang ambon kayaknya sus… hahaha😀

  3. nuke says:

    You are crossing the line boy!!!! gila gue juga begitu dech..ngga berasa tua..tapi kok di panggil tante ato ibu melulu..ya…? ato karna lemak kali ya…gimana yah supaya agak muda diiiiiiiiiiikiiiiiiiiiiiiiiiiiitt aja..bukan genit tapi menghindari pelecehan2 yang seperti ini…ha..ha..

  4. wakakakakak……maap lo bune, bukannya bermaksud ngetawain, tp gw lagi ngebanyangin betapa shock nya dirimu sampe gak tau mo ngomong apa😀
    tua…? enggak lah ….
    muda…..? ngggg…..:D
    mature iya dunks…. peace bune

  5. deph: hehehe, sayang nya kemarin aku sedang pake sendal neng…😀

    nuke: nyobain botox yuks!!!😉

    debbie: rambut putih itu kan mahkotanya rg bijaksana yaaa…😉

    mercury falling: anak muda jaman sekarang ya…😦

    caroline: belum pernah ngeliat swamiku marah dia… :-p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s