suatu sore

pantai carnival ancol. 22 november 2008.

not too hot. not too cold. just a perfect afternoon😀

index-pantai-carnival

9 thoughts on “suatu sore

  1. dian: walaupun sama2 di jkt juga kan tetep jalan2 ya jeng… hehehe😀 walaupun lebih banyak naik mobilnya… hihihi :-p

    debbie: sama deb! anehnya pistol2an selalu aja cuman bisa bertahan beberapa jam. begitu sampe rumah, pasti rusak😦

    iko: hehehe…, aku malah ga denger cerita2 tentang monster air selama di ancol Ko. semua aman terkendali …😉

    emaknya fee: samaaa… laut cuman bikin item… :-p

    mama icel: fotografer amatiran bu… hehehe😀

    henny: thank you. asik juga lho ngajak anak2 ke sana. apalagi buat anak2 pencinta air kayak anak2ku…😀

  2. asik bener yah ke ancol klo cuacanya adem begitu.
    btw, gw rada serem tuh sama isu monster air… kemaren abis liat di yutup tuh… semoga sejenis kutu itu bisa segera ditanggulangi yah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s