kondangan

dari kemarin saya gojat gajet, mau nulis cerita ini atau enggak ya? :-p

minggu lalu adalah minggu yang rada menghebohkan buat saya. gara2 bapak dapet undangan dari rekan bisnisnya yang mantu di mulia. dan seperti biasa, saya heboh nyiapin kostumnya. maklum, baju pesta saya yang dulu2 udah ga ada yang muat😦

target saya cuman satu, ga boleh salah sal-tum alias salah kostum. kesian bapak…😀

sesudah diskusi sama bapak, disepakati kalau saya mau pake kebaya aja ke pesta itu. jadilah semingguan lebih kemarin, saya mondar mandir ke tukang jait. sampe tukang jaitnya pusing kali… hehehe😀 ngasih model, ngepas, bikin bustier… pokoknya heboh deh, mungkin ngalah2in persiapan manten perempuannya :-p untungnya bapak baiiikkkk banget. ga pernah protes kalau saya minta anter ke sana kemari.

puji tuhan, semua selesai tepat waktu. di hari-h nya, anak2 juga ga terlalu susah waktu ditinggal di rumah sama mbak tini dan om migo. jalanan ga macet. parkiran banyak yang kosong (padahal tadinya udah siap2 kalo harus valet parking). pestanya mewah banget. kue pengantennya setinggi gunung. ac nya dingin minta ampun. penganten perempuannya cantik seperti bidadari. dan yang paling penting, saya ga salah kostum😀

sayangnya, selesai pesta kami harus langsung pulang. padahal tadinya pengen jalan2 berduaan dulu😀 mbak tini ga bisa disuruh nginep. exit permit dari suaminya cuman sampe jam 11 malem.

sampe rumah, bianca sama benezra udah tidur. tinggal benaia yang masih muter-muter. waktu liat ibunya pulang, sempet ngomel2 bentar. doi ngambek karena ga diajak :-p

ini foto di rumah, sebelum tuker ke kostum daster tidur😀

ibu

fotonya kecil aja yaaa…, malu! hihihihi😀

15 thoughts on “kondangan

  1. itu hasil design sendiri mam?ok juga ..
    memang wanita paling ribet kalau giliran ada undangan mikirnya udah jauh2 hari eh pas hari H nya masih juga ribet hehhehe,,itulah keistimewaan kita…

  2. shantie says:

    he..he…aku jadi malu…sampe sekarang belum beliin mb lesca kain…eh mb..aku juga baju dah pada gak muat trus kemaren kondangan temenku…sebelumnya aku minta maaf ya mb…karena baju kondangan pada gak muat,setelah tak bongkar2 lemari nemu rok mb lesca yang ut contoh dijahitin di cilacap…gak pikir panjang dan gak ijin sm mb,aku langsung pake aja…dan ternyata muat loh mba,,,hehe ternyata aku bisa gemuk juga ya

  3. lisa: ihik… ihik…, jadi malu…. :-p

    mama icel: betul jeng. ngarang sendiri, cari model yang sederhana, tapi tetep bisa nutupin perut :-p

    emaknya fee: hehehe…, enggak ah! maluuuuu!!!😀

    dian: ga tu nih, kena komplikasi lagi. antara ga pede sama pengen narsis… :-p

    susy: pangling ya sus? sekilas mirip waljinah ya…? :-p

    shantie: santai aja bu…. mudah2an sekarang kita udah seukuran yaaa… biar kalo ke sana aku ga perlu bawa baju banyak2… hihihih😀

    qq: kebayanya ya? hehehe… :-p makasih ya q…

    debby: keliatannya kayak udah punya butut delapan ya mom… hahahaha😀

  4. wulan says:

    hloooooo……. jadi design yang kita omongin itu gak jadi tooh??? ya sutralah kalo gitu, gue bikin buat baju gue sendiri deh….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s