jumat. sabtu. minggu.

jumat. 12.12.08.

pagi, seperti biasa siapin bianca benaia buat sekolah. kebetulan dua2nya lagi masuk pagi. jam 10.30, anak2 pulang, langsung jalan ke kantor. bb + bebe ikut. benezra ditinggal di rumah sama si mbak. soalnya pas mau pergi benezra bobok. lagian ke kantornya cuman bentar aja. jam 1.30 udah sampe rumah lagi.

siangnya anak2 disuruh istirahat susaaahhh banget. maunya main2 terus. padahal ibu harus beres2 dan siap2 buat acara kondangan malemnya. untung si mbak berhasil dirayu2 buat lembur lagi sorenya. karena yang mantenan temen sma nya bapak, jadi kali ini kami ke kondangannya full team. biasa, bapak pengen pamerin anak2 dan istri kesayangannya ke temen2 sma nya. hehehe😀 kebetulan pestanya juga deket rumah, di padepokan pencak silat tmii. cuman 15 menit dari rumah. jadi sekali2, angin2an malem2 sama anak2 ga papa lah…😉

jam 4.45 sore mbak tini udah dateng lagi. 15 menit telat dari waktu yang dijanjikan :-p. anak2 sudah mandi semua. ibu nyempetin cuci blow dulu di salon depan komplek. centil ya? hehehe…., biar rapi aja kok. biar bapak ga disangka ngajak singa ke kondangan.😀 secara rambutnya ibu sekarang kan rada mekar2 gitu…😦

dengan dikawal sama benaia, jam 6 sore ibu udah balik lagi sampe rumah. langsung ganti baju dan dandan2 dikit. eh, bedakan sama pake lipstik doang juga termasuk dandan kaaannn….😉

kali ini ibu milih untuk berbusana yang simpel aja. celana pantalon sama atasan batik lengan pendek. makluuummmm…., masih harus gendong2 :-p

mantenannya lancar. saking asiknya kangen2an sama temen2nya, bapak jadi cuman sempet makan kambing guling sepiring kecil aja😀 begitu pulang dari kondangan, bapak langsung nanya: “di rumah ada makanan apa buk?” dan malem itu bapak makan malem pake indomie goreng dan telur dadar😀

kawinan-ook-esempeji

sabtu. 13.12.08.

ada sesuatu yang spesial juga hari ini. udah dari 2 minggu yang lalu ibu sama beberapa temen blogger janjian buat kopdaran di apartemennya jeng ary. sekalian mau ketemuan sama jeng liza yang lagi liburan ke jakarta.

paginya nyiapin ayam panggang buat dibawa ke acara potluck siang itu. si mbak saya suruh panen rambutan lagi. khusus atas request-nya jeng nuke😉 lumayan, dapet 3 baskom. sebagian dibagiin ke tetangga deket rumah.

jam 12.30 baru bisa jalan dari rumah. padahal acaranya jam 12. tapi masih mending, dari pada benaia yang kemarin berangkat sekolah jam 8.30, padahal kelasnya masuk jam 8 pagi😀

karena ini kopdaran pertama seumur hidup, ibu rada deg2an juga. untung semuanya berjalan lancar. temennya asik2 banget. dan yang paling penting, ketiga krucil saya pada having fun semua. malah waktunya diajak pulang pada ga mau. terutama bianca. asik banget dia main sama gifta, anaknya jeng nuke yang kebetulan seumuran. seperti ngerti sama kebutuhan para ibu, anak2 pada anteng main. jadi bebaslah ibu2 ngobrol ngalor ngidul. mulai dari metode bikin martabak, sampe gimana caranya ngatur biar bisa punya anak dengan jenis kelamin laki2😀 btw, good luck dengan cup cake nya ya jeng nuke…😉

jam 4 sore pamitan sama jeng ary. sempet rada ga enak juga liat rumahnya. karena pas kami dateng, rapiii banget. sementara pas mau ditinggal pulang, ampun deeehhh… jangan kapok ya jeng… sori banget kemarin ga ikutan beberes😀

kopdaran berikutnya di rumah liza di paris yaaa….😉

kopdaran-blogger
dari kiri ke kanan:
brenda, mangku putri semata wayangnya: vanya. bren, browkus J.co nya uenaaakkk…!!! hihihi :-p
erry, mangku putrinya calulla. jeng, aku juga dapet jam tangannya 25 ribuan..😉
liza, dengan princess celia. liz, dirimu ternyata langsing banget! iri deh!😦
ary sama 2 jagoannya, Aurelle dan si bubba yang masih di perut. jeng ary ini ternyata orangnya lembuuuttt… banget. nyesel deh loyang martabaknya ketinggalan jeng😦
– di bawahnya nyempil anak perempuan saya, bianca. satu2nya anak yang berpose jauh dari ibunya :-p
nuke, sama putrinya gifta. putranya nugra ga ikutan. jeng, jare bojoku, tahu isine uenaak puol! kapan2 bikinin lagi yaaaa…😀
disa, nggendong dede ukail, di bawahnya ada putrinya athalla. kapan2 titip mie gorengnya lagi ya mom…, buat benezra. sama ibunya😀
lesca, mangku benaia dan benezra

jam 5 sore sampe rumah. langsung bongkar2 muatan, beberes, cuci perabotan dan nyuapin anak2. malemnya janjian sama bapak mau ke PGC. mau cari bahan untuk bikin seragam narinya bianca. sebenernya seragam narinya itu cuman gaun putih, modelnya bebas. jauh lebih praktis kalau beli jadi aja. tapi karena requestnya bianca rada susah: harus putih polos, ga mau pake tile, ga mau ada renda, ga mau ada hiasan macem2, harus pake lengan walaupun dikit, dan harus terbuat dari bahan yang adem😀 jadi buat jaga2, kalau2 ga dapet gaun yang sesuai dengan kriterianya bianca, saya putusin buat beli bahan juga. kemarin siangnya udah janjian sama tukang jait langganan, dia sanggup jaitin gaun buat bianca dalam waktu 1 hari. asal modelnya ga aneh2. sip lah!😉

jam 6.30 sore bapak sampe rumah (abis meeting di senayan sama temen kerjanya). ngobrol bentar, ngabisin tau isi buatannya jeng nuke, langsung jalan lagi…😀

karena baru 2 kali jalan ke PGC, rada bingung juga. belum apal tempat2nya :-p selain dapet bahan putih yang dicari, bianca sama benaia juga dapet jam tangan lucu, persis seperti punyanya calulla.

pulang dari PGC, mampir makan malem di warung nasi kucing khas solo di jatiwaringin. enak!😉 jelas2 pengen balik lagi dan jadi langganan😀

dalam perjalanan pulang, anak2 udah pada ketiduran semua di mobil. kalau bisa, sebenernya ibu sama bapaknya juga pengen ikutan ketiduran juga :-p

minggu. 14.12.08.

telat. jam 5.30 baru bangun. padahal alarm udah diset jam 4. buru2 siap2 buat nganter anak2 sekolah minggu. nyiapin baju, mandiin anak2, bikin sarapan dan ngatur perbekalan anak2 bisamakan waktu 3 jam sendiri :-p. jam 8.45 berangkat. bianca telat 15 menit. gara2 pas udah mau keluar komplek, ibu baru nyadar kalau kartu atm ketiggalan di rumah, jadi terpaksa balik lagi :-p

pulang sekolah minggu mampir ke itc kuningan. cari car seater buat benezra sama iseng2 liat gaun putih buat bianca. lumayan kan, kalau ada yang cocok kan ga harus ke tukang jait lagi.setelah dirayu2, akhirnya bianca mau juga beli gaun putih yang udah jadi. polos. cuman ada renda2nya dikit.😀

anak2 sama bapak sempet makan siang juga di itc kuningan. nasi bogana langganan dari jaman hamil benaia sama benezra dulu.

karena ga jadi ke tukang jait, jadilah rencana berubah, bianca sama benaia minta main ke rumah cece di tanjung priuk hehehe, jauh yaaa…😀 tapi namanya juga sayang anak, jangankan ke tanjung priuk, ke new zealand juga dijabanin, kalo ada ongkosnya😉

dalam perjalanan ke tanjung priuk, anak2 pada ketiduran lagi di mobil. kebeneran deh, jadi kami mampir dulu ke pasar mainan di prumpung. beli kado natal buat anak2. ibu turun sendiri,bapak jaga anak2 di mobil. belanjanya ngebut, takut anak2 keburu bangun. kalau ketauan kan ga lucu. jadi ga surprise lagi… :-p

setelah puas main sama keanu, yohanes dan kakak clinton, jam 7.30 cabut dari priuk. seperti biasa, begitu masuk mobil, anak2 langsung pada ketiduran. tapi karena bapak sama ibunya laper dan di rumah ga ada makanan, jadi mampir lagi deh di warung nasi kucing langganan tea. kali ini yang makan cuman berdua. anak2 ga pada bangun, kecuali benezra yang minta gendong😀 otw pulang, sempet hampir di drug store K-24, beli beberapa obat dan vitamin buat persediaan perjalanan liburan minggu depan😉

sampe rumah, beberes dikit. cuci2 botol susu. langsung tiduuuurrrr……!! lho ga mandi? hehehe…, udah ga kuat. kaki udah ga mau lagi disuruh berdiri. … :-p

11 thoughts on “jumat. sabtu. minggu.

  1. wah, wiken nya sibuk banget ya si ibu satu ini😉
    enak ya bisa pada kopdaran, kalo pas aku lagi liburan ke jkt & ada acara gitu boleh ikutan gak ya? secara skrg mainnya juga ama sesama ibu2😀

    jadi kapan bawa anak2 main ke new zealand? ditunggu lho😉

  2. what a weekend! sibuk banget tapi seru yaa..
    kapan dong kita reunian juga, sama abo-erin-pitri
    erin bersedia tuh kapan aja ke jkt, abo juga semangat diajak ketemuan
    yuk yuk…

  3. wah kopdaran yg seru….wiken yg padat..eh nasi kucingnya ada wedhangan-nya ga bu..sy jg baru nemu niy di krwg *stlh 12 thn* wedhangan + nasi kucing disampingnya jualan bothok, gudeg,garang asem…langsung mbungahi wis…

  4. susy: bleh banget dddoooonnnnggg……. sebaiknya emang mainnya sama ibu2 jeng, jangan sama bapak2. hihihih😀 ke NZ nya ntar kal celengannya udah penuh yaaa…😉

    ratih: ayo! gimana kalo bulan depan?

    mama rashel: waduh, kemarin ga sempet ngecek wedhangnya bu. saking kalap dan kesusu2… hehehe :-p

    susie: amin…. tahun depan liburannya ke sby ya sus? mampir di jakartanya lama kan?

  5. nuke says:

    Jeng…ngga berasa ya di sindir Bapak..itu Bapak laper, adanya cuma tahu..jadi bilang ueeeeeeeeeenak..padahal maksudnya laen..he..he..

    Kapan2…kumpul lagi ya..

  6. foto pacarnya bapak di foto mantenan nya kok gak ada? *apa mata ku yang udah rabun ya?*

    abis pergi2 langsung tidur gak mandi? jangan kuatir les, ada temen nya kok *pemalas sejatih :D*

  7. dian: hehehe… iya nih. padahal biasanya pulang mantenan mesti kekenyangan :-p

    nuke: ah nggak juga kok jeng. wong beliaunya minta dibuatin lagi… hehehe😀

    debbie: pacarnya bapak lagi belajar jadi juru foto keliling. hihihi …:-p

    eliza: iya liz, kopdarannya emang seru…. jadi pengenlagi. hehehe😀 ikutan yuk!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s