solo, 23-24 desember 2008

hotel lor in.

bianca-benaia-at-lor-in1

lor in hotel. jalan raya adisucipto, solo. hotelnya asik banget. seger dan banyak tempat buat anak2 main dan lari2an. mulai dari children pool, children golf, jogging track, kolam ikan. macem2 deh pokoknya. tempatnya luas banget dan banyak open areanya. lokasinya emang agak di pinggir kota. deket airport adi sumarmo. tapi ya, sejauh2nya solo. ga sampe setengah jam juga kita udah bisa sampe dipusat kota. emangnya jakarta…😦

selama kami di hotel ini ga pernah nemu lift. mungkin emang didesain begitu. tapi kontur tanahnya yang naik turun bikin kita ge berasa sedang pindah lantai. cuman emang rada repot kalo pas bawa2 stroler bayi😀

bianca-benezra-at-lor-in-solo1

makanannya lumayan. sayang suguhan breakfast buffet nya ga nyedian local food. padahal saya udah ngidam2 pengen makan nasi liwet sama surabi solo😦 besok2, masih mau lah nginep di sini lagi😀

****************

kampung wisata batik, kauman

di solo ada 2 kampung batik yang beken. kampung delaweyan dan kauman. kemarin hanya sempet mampir ke kauman aja. beli beberapa potong baju dan liat bianca belajar membatik😀

bianca-mbathik1

buat yang suka sama motif2 dan filosofi batik, kalau ke solo harus mampir!!

5 thoughts on “solo, 23-24 desember 2008

  1. wah… bianca bisa ajarin tante susy nih kapan2 membatik… waktu itu ke jogja ama si mas, mo belajar batik, cuma kok kayaknya ribet banget ya? jadi cuma liat2 aja deh :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s