22 desember 2008

katanya, belum ke yogya kalau belum makan gudeg, belanja batik, sama main ke keraton.

bianca-benaia-at-keraton-yk

sayang, waktu kami ke keraton sri sultannya ga keliatan :-p padahal bianca katanya pengeeennn banget kenalan sama raja yang rumahnya guede banget itu๐Ÿ˜€

tapi omong2, saya kok ngerasa kayak keilangan greget yogya-nya ya? yogya yang saya liat kemarin kok hawa2 jawa dan tradisionil nya nyaris ga kerasa lagi. terlalu rame. dan terlalu modern๐Ÿ˜ฆ

RALAT:
lagi2 terjadi kesalahan tag di foto yang saya post.ย  harusnya bukan 23 december 2007. tapi 2008. hehehe…, ketauan deh lagi rada tulalit :-p

11 thoughts on “22 desember 2008

  1. Ke Jogja saat masih pake celana pendek, meski udah muter2 malioboro belanja batik dan terus ke Borobudur, tapi blom sempet ke Keraton – berarti gak berlaku nih: “i’ve visited Jogja”…

    Harus diakui memang, pose-nya adalah hasil cipta koregrafer handal..๐Ÿ˜€. Salam hangat dari afrika barat!

  2. iya ya…, bener rasanya kl ke jogya udah keilangan ‘hawa tradisionil’ nya..

    *Ca, kangeenn banget…udah lama ngga blogwalking..met taun baru juga yaa…taun baru semangat baru ! :D*

  3. Percoyo ngga jeng..batik lewih murah nang JCC timbang neng Yojo..awaku nyesel..tuku 4 nggo bojoku..tiwas neng JCC barang podo meh separone…weleh2..kapok-kapok pokoke…

  4. dian: iya jeng, abdi dalemnya rajin ngepel di sana๐Ÿ˜€ dalemnya macem2. ada museum, aula, rumah sri sultan…
    kapan aku temenin ke sana gimana?๐Ÿ˜‰

    marlina: mall di mana2….!!! tambah susah aja cari oleh2 buat dibawa ke yk. la wong sekarang semua juga ada di sana… :-p

    kang luigi: hampiiiirrrr…. ke yogya. hehehe…๐Ÿ˜€

    silvi: met tahun baru juga… ikutan jalan2 yuk!!

    debby: dapet ijin khusus jeng… petugasnya pusing denger benaia teriak2. heheheee….๐Ÿ˜€

    lita: met taun baru juga mbak… sedih deh liat yk sekarang. rasanya kayak kelangan gitu…๐Ÿ˜ฆ

    nuke: weleh… weleh…., kok iso yo? tukang ngapusi kok jek kenek diapusi… hihihihi :-p

  5. iya jeng, taun 2007 aku ke jogja ama si mas, emang rasanya udah gak kayak dulu. terakhir ke sana kayaknya waktu jaman kuliah ama ortu, masih berkesan tradisional banget… skrg udah kayak kota lain di indo aja ya….

  6. jadi inget terakhir kita berlima gerombolan si berat main ke yogya,
    inget gak ca? yang ‘diusir’ pak RT, nginep di sarkem, ke parangtritis, dll.
    trus cuma kita berdua yg bertahan di yogya..
    hahaha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s