21 desember 2008

melia purosani.
jalan suryotomo no. 31
yogyakarta
telp. 0274 566617

bianca-benaia-at-melia-purosani-yogya
kamar hotelnya sih lumayan enak. kamarnya cukup luas. kolam renangnya juga bagus. lokasinya yang di tengah kota bikin kita gampang mau kemana2. itu kalau emang mau kemana2…. :-p

sayang, untuk ukuran hotel ****, saya bilang sih makannya terlalu biasa. pancake nya masih enak bikinan saya. hihihihi :-p

satu lagi, toiletnya ga ada flush nya ( itu lho, semprotan kecil yang buat wawik, namanya flush juga bukan sih?). buat orang indonesia kayak saya yang kalau wawik harus pake air ya rodho mangkelke…😦

selain itu, yang lainnya sih oke. tapiiii…., kalau kapan2 saya balik ke yogya lagi, saya pasti akan cari tempat nginep yang lain aja. hyatt misalnya😉 sepupu saya bilang makanannya di sana uenak2!

kalo mau liat review lengkap hotelnya, liat di websitenya aja yaaa…. hehehehe :-p

3 thoughts on “21 desember 2008

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s