liburan

walaupun banyaaakkk banget agenda liburan yang ga berhasil dijalankan, saya harus tetap bersyukur. karena selama perjalanan anak2 sehat. dan walaupun bapak sempet sakit bentar di cilacap, tapi akhirnya kami semua bisa kembali sampe rumah dalam keadaan selamat, tidak kekurangan suatu apa pun. yang ada malah sedikit kelebihan. muatan dan berat badan. standar lah.. :-p

bapak sakit apa? bludreg dikit. gara2 kebanyakan makan tengkleng, duren sama kepiting😀

sedikit sedih, karena ga sempet belanja ke pasar klewer, padahal udah mimpi2 mau kulakan batik.😦 nginep di aston bandung juga ga jadi. karena bapak belum tega ninggalin oma di cilacap… mudah2an liburan berikutnya bisa di-arrange lebih baik🙂

sampe hari ini, koper belum berhasil di unload. tapi cucian kotor udah beres semua. sebagian saya laundry di langgannya jeng caroline di puri gading. thank you informasinya ya bu…😉

liburan kali ini isinya emang banyakan mainnya. ga ada acara belanja belanji yang heboh, jadi bawaan waktu pulang ga jauh beda sama waktu pergi.

besok bianca sama benaia udah mulai sekolah lagi. artinya saya udah mulai dines lagi😀 ga ada acara bangun siang lagi deh…😦

oke! sekarang saatnya mulai mikirin dan menghayal buat acara liburan tahun depan…..
hahahaha😀

i just love vacation!

4 thoughts on “liburan

  1. shantie says:

    bu…bapaknya gaby nawarin kulakan batik,mau gak?kemaren bapaknya gaby pulang solo,mampir di solo square…katanya disitu batiknya bagus2 bs ut kulakan juga..hehe jangan kapok mampir di cilacap lagi ya bu….

  2. lisa: iya nih…., belum2 udah pengen liburan lagi :-p

    dian: ibunya bangun jam 4. anaknya jam 5.15 sajaaa….😀
    hidup jakarta!!!

    shantie: waduh…, bilang bapaknya gaby, jangan repot2 lho yaaa….😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s