doain benezra yaaa….

sekarang jam 3 pagi. saya lagi giliran piket jagain benezra yang lagi batuk. kadang kalau lagi enak tidur terus batuk suka muntah. jam 2 tadi aja sempet muntah 3 kali. puji tuhan sekarang udah tidur.

sedih kalau liat anak batuk. apalagi benezra model anak yang ga rewel atau cengeng. sakit aja doi jarang nangis. tapi liat mukanya yang lemes dan kuyu bikin hati tambah pilu๐Ÿ˜ฆ

bentar lagi, kalo udah rada terang, rencananya mau ke K-24. nyoba nebus obat dari resep dokter yang kemarin2. sebenernya benezra masih punya persediaan beberapa bungkus puyer obat batuk yang dikasih sama dr budi. tapi minggu kemarin kecolongnan dimainin benaia…. sampe jam 2 tadi saya masih terus diomelin sama bapak. hiks๐Ÿ˜ฆ

doain benezra cepet sembuh yaaa…..

eniwei, sekarang, sambil nungguin benezra, saya nyambi ngeblog, sekalian liat2 fb, sambil nyiapin bekel dan sarapannya bianca. kemarin bb minta dibikinin semur lidah buat bekel sekolah. kebetulan masih punya lidah sisa bikin teriyaki kemarin. jadi ya…, sekalian aja bikin buat sarapan orang serumah๐Ÿ˜€

hehehe…, sarapannya aja semur lidah ya? terus lunchnya apa? telor ceplok๐Ÿ˜€

semur-lidah

eh, kalo ada yang mau sarapan bistik2an ini juga…., monggo. resepnya liat di sini aja ya๐Ÿ˜‰

udah jam 5. mau bangunin bianca dulu. pareeeennnggg….

19 thoughts on “doain benezra yaaa….

  1. yummy…

    dede benezra…cepat sembuh ya….anak2 juga kalau batuk sampe muntah2, tapi gw malah seneng karena slem nya ikut keluar….
    hari gini masih ada puyer……doh, inget dulu jaman kecil kl dikasih puyer paitnya langsung ke kepala…..!

  2. emang paling sedih kalo anak lagi sakit yah say, kalo bisa tuker ajah deh, kita yg sakit..cepet sembuh yah nak..biar ibu bisa semangat lagi๐Ÿ˜€
    btw, obat puyer bukannya udah ngga boleh dikasih lagi say?

  3. hiks, betul sekali paling sedih kalau liat anak sakit. wah anak2ku juga jago muntah tuh, pusing muntah, batuk muntah, panas muntah. jadi sekarang ini di kamar anak2 ada baskom kecil dialasi plastik untuk persiapan andai tiba2 ada yang muntah. cpet sembuh ya sayang.
    he eh telor ceplok juga ok, tapi kan ada temennya, oseng buncis, botok jamur tahu, kerupuk. hlaaaah๐Ÿ™‚

  4. Duh kayaknya diberapa blog, yang ibu ibu punya anak seumuran anak kita, temanya banyak yang sama nih, jagain anak malem begadang karena anaknya sakit.. iya aku juga begitu kemarin , akhirnya menular kesemuanya ( ke Ryan dan Emily), yg ada ya aku jadi ngeronda, soalnya pada kebangun tiap sebentar karena hidungnya mampet..kasihan deh..
    Ya semoga penyakit cepat berlalu ya.. dan kita jadi ibu mereka diberi kesehatan dan badan yang kuat , kalau kita ikutan sakit..ya sudah… tambah double deh susahnya.. ..btw aku balik link ya Les

  5. shantie says:

    harapannya benezra mau tambah pinter ya.tapi itu batuk yang dari cilacap belum sembuh,mba?salut buat ibu benezra….sedang njagain benezra sakit masih sempet masak buat bekel bianca ke sekolah…..kalo aku dah teler kali bu…..tetep semangat ya bu….

  6. Cepet sembuh benezra biar bisa ketawa lagi…, biar mamanya gak repot lagi.
    BTW mamanya serba bisa ya sambil online, bisa sambil masak, sambil jagain anak…. trus tidurnya kapan ya ??*bingung*

  7. Tak acungi Jempol empat dech..emang ibu teladan, kayaknya aku mesti berguru nich… bener lho jeng..! Salut aku..

    Tak mulai dech besok…, bangun jam berapa? empat ya…

  8. sili: makasih doanya ya tante… puji tuhan, sekarang udah mendingan. anakku gitu semua, kalo batuk pasti langsung muntah2. persis kayak bapaknya๐Ÿ˜ฆ
    eh, tapi puyernyabenezr ini ga terllau pait lho. dicampurin di susunya nyaris ga berasa…๐Ÿ˜‰

    dian: iya nih…., di sini juga cuacanya lagi ga karu2an. kemarin2 ujan ga berenti2 sampe banjir. eh, 3 hari kemudian, puanaaaasss banget.
    hehehe…, itu semur lidah beneran dong jeng…. bukan lidah artificial… hihihi๐Ÿ˜€ mau nyobain? enak lgo…๐Ÿ˜€ di sana orang makan lidah sapi ga sih?

    emaknya fee: makasih ya bu… aku malah mau denger kalo puyer udah ga boleh lagi… kenapa ya?

    emma: terima kasih ya tante emma…. GBU too, always!

    ami: sama dong…., kalo udah ada anak yang sakit pasti cucian berlipet2 jumlahnya. seprei dkk bisa 3x ganti dalem sehari. kena muntahan terus….๐Ÿ˜ฆ

    kemarin telor ceploknya ditemenin sop ama semur… hehehehe๐Ÿ˜€

    debby: terima kasih tante debby… ga besuk ke bekasi nih?๐Ÿ˜‰

    holly: rejekinya jadi ibu ya mom….๐Ÿ˜‰ semga emily dan ryan juga cepet sembuh dan pulih lagi yaaa…. biar tugas ronda malemnya bisa dilimpahkan ke pak satpam dan pak hansip lagi…๐Ÿ˜€

    shantie: kemarin batuknya udah sembuh ti. tapi terus ketularan aku… hiks๐Ÿ˜ฆ
    puji tuhan sekarang udah baikan. semalem cuman kebangun 1 kali dan udah ga muntah2 lagi.
    makanya cepet2 nambah anak. kalau baru 1 emang capek banget. tapi kalau udah 3 malah jadi biasa lho….๐Ÿ˜‰

    mela: hehehe…, maklum, dulu kan mantan pramuka๐Ÿ˜€ tidurnya udah dari jam 10 sampe jam 2 pagi mom…๐Ÿ˜€

    nuke: ngapain bangun jam 4 jeng? ntar kan mesti ngantor… biar si mbak aja lah yang bangun jam 4…๐Ÿ˜‰ kalo aku kan, emang si mbaknya ya aku ini… hihihihi :-p

    liza: makasih auntie liza…๐Ÿ˜€

    larisa: makasih yaaa…. puji tuhan, semalem udah ga begadang lagi๐Ÿ˜€

    susy: puji tuhan udah baikan jeng…๐Ÿ˜€

    puak: makasih tante… semur lidahnya enak lho. dan bikinnya gampang. kapan mau nyoba?๐Ÿ˜‰

    ary: makasih tante ary… ditunggu kabar dari si bubba yaaa….๐Ÿ˜€

    laura: puji tuhan udah baikan jeng…๐Ÿ˜€

    silvi: siiippp….๐Ÿ˜‰ thank yu doanya buat benez yaaa….๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s