hidup bodrex!!!

pertama-tama, terima kasih yang tak terhingga saya haturkan kepada tuhan yang maha esa, yang sudah menganugerahkan kesembuhan kepada saya dan anak saya benezra.

juga kepada produsen bodrex dan obat2annya benezra yang saya lupa namanya, karena sudah menjadi alat yang dipakai tuhan buat menyembuhkan kami….

tidak lupa terima kasih yang sedalam2nya untuk semua saudara, teman dan handai taulan yang sudah dengan baik hati mendoakan kami. semoga tuhan yang maha baik membalas kebaikannya dan memberkati kita semua. amin…

gimana, openingnya udah mirip pidato pemenang piala oscar belum???πŸ˜‰

iyaaaa…, jadi ceritanya benezra sudah baikan. masih batuk, tapi tinggal sedikit. kemarin malem cuman kebangun 2 kali. tadi malem cuma bangun 1 kali. dan puji tuhan, dari kemarin udah ga muntah2 lagi.

cuaca di sini emang lagi asoy geboy ga keruan. kadang tiba2 ujan. abis itu tau2 panas banget. bikin body jadi ga enak😦

baru aja kemarin saya memutuskan mau men-terminasi- si SBB laundry buat sementara waktu. kirain cuacanya udah stabil. eh, taunya sepanjang pagi ini ujan ga berenti2…

enggak kok, sbb ga bikin masalah apa2. cuman saya aja yang pengen balik nyuci sendiri lagi. lebih puaaasss…. heheheheπŸ˜€ SBB tetap akan ada di hati, dan sewaktu-waktu akan ditelepon kalau pas kondisi mendesak atau terjadi force majeur lagi….πŸ˜€

eniwei, semoga cuaca di seluruh dunia segera membaik yaaa…. dan semoga kita semua dikasih kesehatan. jiwa dan raga. lahir dan bathin. amin.

happy thursday everyone!!

added later:
facebook dan blgger lagi bermasalah nih…., ga bisa diakses. mudah2an jeng fb dan mas blogger ga sedang terserang wabah batuk pilek juga yaaa…😦


13 thoughts on “hidup bodrex!!!

  1. Puji Tuhan, udah sembuh..berarti rutinitas bisa dijalani dengan bersemangat lagi.
    Bodrex jadi sponsor kesembuhan ini ya, mbak..hehehe..
    Salam buat keluarga semua.

  2. shantie says:

    senengnya benezra udah sehat…kemaren aku ke dokter dijelasin kenapa puyer tidak disarankan lagi utnk bayi…penjelasannya gini mb…kalo puyer,takarannya terkadang kurang pas,misalnya pas diracik ada yang kena angin,terus takarannya berkurang ato pas mau diberikan ke anak ada yang tumpah dsb….trus katanya lagi ya mb…sebaiknya obatnya jangan dikasih di susunya..lebih baik di sendok,nah di sendok itu dikasih air biar gak terlalu pait…hehe itu kata dokternya gaby,mb.maklum ya..aku khan baru pertama nih..jadi prtanyaannya macem2

  3. Wah Jeng udah lega ya..anak udah sehat lagi, jadi bisa cirta-cirta lagi..tak tunggu setiap hari posting-mu…lagi berguru nih sama jeng lesca jadi super-mom..

    ngomong2..hobby-nya nyuci ya…he..he..nyuci kok biso puas gitu..:-)

  4. Saya kalo sakit kepala emang yang petamax yang diminum, air dong hehehe, baru minum obat bodrex. Saya kok gak yakin dengan obat sakit kepala merek lain, mungkin karena sejak kecil sudah dibiasakan kalo sakit kepala, ya, minum obat sakit kepala, gak mungkin lah minum obat mencret, hehehehe…
    Semoga anak mba cepat sembuh.

  5. Puji Tuhan, udah pada sembuh. Oh ya les aku juga pernah denger kalo susu ato teh dapat mengurangi kasiat obat sampe 50%, jadi sebaiknya minum dipisah atau dikasih jarak 1/2 sampai 1 jam. Mungkin ada yang lebih tau lebih akurat monggo

  6. Felicia Yin says:

    halo lg mba… puji Tuhan deh kalo udah pd sehat… =) bis kangen nh ama story nya mb lesca… he..he..he… eh btw, gua link yah biar gampang he..he…

  7. Udah bagus tuh pembukaannya, udah cocok buat pidato penerimaan Oscar jengπŸ˜‰
    Puji Tuhan udah sembuh semua ya…
    btw, kalo hobby nyuci, ntar bisa bantuin aku dong kalo pas lagi liburan ke Indo? Hahahaha….

  8. puak: bdrex emang okey yaa…πŸ˜€

    lisa: diberkatilah penemunya ya lis…πŸ˜€

    shantie: hhmm… gitu ya? aku malah baru tau lho… hehehehe :-p

    emaknya fee: udah bu….. terus2an malah…πŸ˜€

    debby: udah bisa matiin tv dan buka kulkas juga lhi tante….πŸ˜€

    nuke: ah, jadi ga enak nih …. tapi, nyuci sendiri emang lebih puas lho jeng… hhihi :-p hobi yang aneh ya…

    alris: maksih yaa…. yg pasti kalo sakit kepala jangan sekali2 minum pertamax ya…. hehehe….πŸ˜€

    mela: aku jg pernah denger. tapi kata dokternya gpp, ya…. sutralah… hehehe… jgn ditiru yaaa….. :-p

    felicia: thank you yaa…. btw, alamat blogmu dooonnggg….

    susy: boleh…, asal harganya cucok… hahahaha….πŸ˜€

    de: hehehe…. aboottt…. budhe….!!!πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s