jenderal vs diplomat

ibu: “be, kalo udah besar mau jadi apa?”

bebe: “mau adi embakan!”
embakan artinya tembakan. maksudnya mau jadi tentara. spesifiknya lagi: jenderal bintang lima😉

ibu: “ah, jadi tentara kan capek be. mendingan jadi diplomat aja. biar bisa jalan2…”

bebe: “enya ah. mau adi embakan ajah!”

ibu: “yaaahh…., jadi diplomat aja deh  be…”

bebe: “embakan ajah! embakan alan-alan uga ibuk…..!”
maksudnya: jadi jenderal aja. jenderal juga kan bisa jalan2 kayak diplomat, ibuk…

ibu: “jadi bener nih, bebe ga mau jadi diplomat?”

bebe: “embakan ajah. enya omat!”
maksudnya: jadi jenderal aja. ga mau jadi diplomat.

ibu: “yakin…?”

bebe: “iyah. aku adi embakan omat aja….!”

ibu: “bebe mau jadi dua2nya?”

bebe: “iyah. uwa2nya. embakan omat aku anti…”
maksudnya: iya, nanti kau jadi dua2nya aja. jenderal juga, diplomat juga…

hehehe… akhirnya bosen juga bebe dipaksa2 jadi diplomat :-p

enggak kok be, ibu cuman bercanda. kalau sudah besar nanti, benaia boleh jadi apaaaa aja yang benaia suka. selama itu sesuai dengan kehendak  dan rencana TUHAN.

tapi kalo bisa, jadi diplomat aja ya naaakkk….

hahahahaha….😀

16 thoughts on “jenderal vs diplomat

  1. rie says:

    iyyaaa..nneee ..be..! beneran..jangan mo adi omat..ya nak..?? ntar ibuk..ga bisa bikin semua org tertawa pagi2..lagi.krn di bawa bebe ke LN
    [thanks mba lesca..sdh bikin saya tersenyum pagi ini..] selain antaran nasi goreng jawa buatan bu bidan tetangga sblh rumah..:)
    Gbu

  2. Jadi Jendral apa Diplomat ya..hhhmmm….bingung juga ya be..!! mau jadi kayak Pak SBY ato Din* Patti J*lal ya..bener si bebe jadi “embakan” lebih ok kayak nya he..he..

  3. hehe, iya jadi diplomat aja, biar ibu ikut kliling dunia😛. Lesca, meski telat, aku mo ucapin selamat tahun baru, semoga di tahun 2009 banyak berkat melimpah ya. Sorry belum sempet ketemu di j kt, krn mudiknya ga jadi ahah. maybe this year. semoga deh. btw, suka online di yahoo nggak?

  4. lisa: hehehehe…, stabil mom😀

    rie: kan bisa on line dimana aja jeng… hehehe😀 hhmmmm, makan nasi goreng enak juga kali ya…*sambil mikir punya apa aja yang digarap di dapur…:-p*

    shantie: hehehehe…, kan entar ada anaknya benaia😀

    emaknya fee: betul juga ya mom…. tapi mendingan kena getah cita2 dari pada getah pohon pisang kaaannn… :-p

    debby: hehehe…, namanya juga usaha mom…😀

    nuke: mau jadi dua2nya aja tante… biar ibu puaaassss….. :-p

    de: mumpung jik iso, budhe… :-p

    mrpall: mungkin gajinya yang ga sama ya …? :-p

    larisa: tenang tante…, ibu ga maksa kok. cuma memotivasi saja😀

    retie: hehehe…, tau ajah… :-p

    conie: mudah2an masih boleh ikut2an keliling dunia yaa…. boleh sama bapak, dan boleh sama mantu. hihihihi😀
    tetap ditunggu di jakarta ya jeng….
    aku jarang ol di YM, sekarang lagi ikut2an hobi nongkrong di FB😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s