cukur rambut

ada satu persamaan antara benaia sama simson. sama2 ga suka dicukur. dan kalau simson akhirnya berhasil ditaklukan setelah dikerjain delila, benaia akhirnya mengalah setelah kena rayuan maut ibunya๐Ÿ˜‰

lumayaaannn…, jadi ga terlalu gondrong lagi๐Ÿ˜€

benaia-cukur

15 thoughts on “cukur rambut

  1. shantie says:

    caile….gantenge benaia…kalo gini cocok jadi jendral bu…benaia jadi embakan aja…gagah tenan…ekspresinya dah bikin yang liat takut2 gemes gitu…btw…kak bianca gak pernah launching lagi nih

  2. lisa: kan, anak ibu…. hehehe :-p

    emaknya fee: kok tahu jeng?๐Ÿ˜‰

    shantie: kakak lagi sibuk ulangan tante shantie. lagian kalo udah gede rada susah difoto :-p

    debby: hehehe…., kan anak ibu…๐Ÿ˜€

    puak: iya juga ya…? :-p

    ratna meirina: siiiippp….๐Ÿ˜‰

    de: anak bapake, dhe…๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    susy: hehehe…, that’s my boy….๐Ÿ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s