cukur rambut

ada satu persamaan antara benaia sama simson. sama2 ga suka dicukur. dan kalau simson akhirnya berhasil ditaklukan setelah dikerjain delila, benaia akhirnya mengalah setelah kena rayuan maut ibunya 😉

lumayaaannn…, jadi ga terlalu gondrong lagi 😀

benaia-cukur

Advertisements

15 thoughts on “cukur rambut

  1. caile….gantenge benaia…kalo gini cocok jadi jendral bu…benaia jadi embakan aja…gagah tenan…ekspresinya dah bikin yang liat takut2 gemes gitu…btw…kak bianca gak pernah launching lagi nih

  2. lisa: kan, anak ibu…. hehehe :-p

    emaknya fee: kok tahu jeng? 😉

    shantie: kakak lagi sibuk ulangan tante shantie. lagian kalo udah gede rada susah difoto :-p

    debby: hehehe…., kan anak ibu… 😀

    puak: iya juga ya…? :-p

    ratna meirina: siiiippp…. 😉

    de: anak bapake, dhe… 😀 😀

    susy: hehehe…, that’s my boy…. 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s