sweet-cheesy-warm corn

sweet-jagung

semua bermula dari kesalahan saya membaca jadwal makan bersamanya bianca. harusnya jumat kemarin bianca bawa bekal sup sayur bakso tahu, telur dadar sama pepaya. tapi ga ngerti gimana, di kepala saya kok yang kerekam sup jagung dan telur dadar :-p

padahal saya sudah terlanjur nyetok jagung manis. untung mas ramli si tukang sayur andalan subuh2 udah aktif HP nya. langsung saya telpon minta dianterin tahu putih sama sayur sawi. kebetulan bakso nya punya persediaan di rumah.😀

terus, nasib si jagung manis? karena ga jadi dibuat sup, kita bikin jagung rebus campur keju dan susu aja deh… lumayan, enak juga dimakan anget2 buat sarapan. atau dingin2 buat camilan. bisa juga buat pengganti nasi, itung2 latihan jadi orang meduro…😉

buat yang belum sempet sarapan, monggo lho….😀

sweet cheesy corn
bahan:

sweet corn, rebus, lepaskan biji dari bonggolnya
mentega secukupnya
susu kental manis secukupnya
keju parut secukupnya

cara bikin:
dalam keadaan panas, campur jagung dengan mentega.
tambahkan susu kental manis dan taburi dengan. keju parut.
jadi deh….😉

12 thoughts on “sweet-cheesy-warm corn

  1. walah.. kok bisa samaan ya? aku kemarin juga baru bikin ginian, mertua kebetulan lagi panen jagung, jadi dapet jagung banyak, gak tau mo diapain terus inget sweet corn yg banyak dijual di itc di jakarta :))
    telepati kali ya jeng?😀

  2. herba22 says:

    mba..aku jadi laper nih…sekarang aku kurus lagi lho …kayaknya menu ini bisa jadi beratku naik nih…aku ngliatnya sampe ngiler n kebawa ngimpi lho mba

  3. rie says:

    jd..siip yg mana..jeng..?
    buka warteg di H.Mulia..ato buka gerai sweet corn..di Plaza Senayan..??
    dua2nya sama bagusnya kok..
    apalagi aku diundang bancakan ntar pembukaannya….
    he..he..he..nyam..nyam..
    GBU

  4. Mmmmh….rasanyo…yummmmmi…….TKP masuk dapur coba minta di buatkan sama ibunya anak2, keliatannya enak banget nih.
    BTW boleh nyicip dulu?

  5. arum says:

    duh jd terinspirasi buat usaha ini,..kbetulan q mw ikut proposal wirausaha mahasiswa,..ntar kalo lanjut dapat modal dari dikti,…tapi prospeknya bagus gk ya usaha ini?????palagi jualnya d dpn sekolah gtu,…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s