tetangga depan rumah

saya bingung sama tetangga depan rumah saya. mereka adalah sepasang suami istri yang sudah lumayan sepuh. pensiunan bumn gede. anaknya kalau ga salah 3, sudah kawin semua. cucu2nya seumuran anak2 saya. jumlah pastinya saya ga ngerti.

di depan saya mereka selalu bersikap manis. saya malah sempat berpikir, mereka mungkin adalah tetangga saya yang paling baik di komplek ini. sampai beberapa hari yang lalu, saya denger cerita yang kurang enak dari mbak tini. katanya si ibu depan bilang gini:

“ih, anak2 ibu kamu mah gendut2, tapi pada penyakitan ya? padahal tiap hari udah dikeremin di rumah. kalau cucu saya mah, saya aburin aja. dan walaupun mereka kurus2, tapi ga pernah sakit.”

ya, syukurlah kalau cucu2nya pada sehat2 semua….. semoga kesehatan mereka juga nular ke anak2 saya.

btw, maaf saya belum sempat b/w ya teman2.Ā  lagi ngejar dead line nyelesein laporan keuangan buat laporan pajak tahunan. hehehe… gaya ya… :-p

12 thoughts on “tetangga depan rumah

  1. rie says:

    panceeen..gaya..tenan..euiy..
    semoga cepet kelar deh..laporannya..
    ntar drpd si boss marah..
    btw..lets pray 4 u’r neighbor.
    GBU

  2. halah! wis tuo koyo ngono kok masih gak bisa jaga mulut…malu ah…:))
    cueqin aja, mungkin cucu2 nya itu mirip kambing soale di abur in gitu aja…hehehehe…*saya mah terus terang sewot*

  3. emaknya fee: cuman org hebat ya bisa kan? hihihihi… :-p

    debbie: hhmmm…, kalau tampilan fisiknya sih lebih mirip mbahnya. ntah kalau selera makannya mirip kabing… whuahahahaha :-p

    santi: aminnnn…. tapiiiii…., kalau sekali2 anak sakit, kan rejeki juga yaaa…šŸ˜€

    ami: hehehe…., it’s a curse ya?šŸ˜€

    larisa: hehehehe…., untung bikin lap nya cuman setaun sekali. kalau ga, bis kurus kali ya?šŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s