ruang vip. tapi di rsj.

saya denger, banyak rsj di indonesia yang sekarang sedang menyiapkan banyak ruang vip baru. ini dilakukan sebagai langkah antisipasi buat menampung para caleg stress pasca pemilu legislatif tanggal 9 april besok, yang diperkirakan jumlahnya bakal membludag.

lucunya, yang berpotensi jadi penghuni ruang vip rsj itu ternyata bukan cuman para caleg yang kalah aja. tapi juga caleg yang menang, tapi ga siap secara mental. saking kaget dan senengnya, mereka juga ternyata bisa terserang penyakit jiwa.

kemarin saya sempet liat liputannya di tv, kamar vip di rsj itu didesain cukup nyaman dan lengkap. ada ac, tv, kulkas, ruang tamu kecil dan kamar mandi dalem. fasilitas2 itu emang disiapkan bukan cuman buat pasiennya, tapi juga buat keluarganya yang bakalan nungguin si pasien.

pertanyaannya, kira2 para caleg stress itu bisa menikmati semua fasilitas vip itu ga ya? jangan2 kalau dia tau harga kamarnya, malah bakalan jadi tambah stress lagi, karena ga tau dari mana harus nyari duit buat bayar kamarnya. entar pasiennya sembuh, giliran keluarganya yang sakit😛

ya…, semoga para caleg kita diparingi kekuatan fisik dan mental sama yang di atas.  lha wong anggota legislatif kita yang sekarang saja sudah banyak yang sakit, gimana kalau ditambahin ribuan lagi?

yay!

8 thoughts on “ruang vip. tapi di rsj.

  1. walah… sampe segitunya ya? tapi emang pemilu sekarang tuh jadi kayak main2an aja, adu kekayaan kesannya, yg punya potensi & sebetulnya bener2 bagus tapi kalo gak punya duit buat biayain kampanye, gak bisa jadi, sementara banyak yg politikus dadakan, cuma gara2 punya duit buat kampanye…
    indonesia… kapan ya bisa bener masalah politiknya….

  2. perkiraannya stress gara2 gagal jadi anggota terhormat dan karena dah habis2an. hlah terus mesti bayar kelas vip pake apa?? mustinya disiapin yg kelas bangsal kali yaaa

  3. lisa: udah mulai ada korban tuh lis. semalem aku liat di tv, malah ada caleg yang kena serangan jantung waktu tau dia kalah. dan langsung meninggal :((

    susy: di jawa timur, pas pilkada kemarin ada calon bupati yang ngabisin 4 miliar buat kampanye. ternyata kalah. sekarang dia pindah rumah ke rsj. tragisnya, pas dijemput petugas rsj, doi sempet lari2 sambil teriak2, sambil telanjang bulet…😦

    emaknya fee: aku liatnya aja merinding jeng…😦

    puak: begitulah puak. caleg kita sekarang rata2 orang2 pemberani. berani nekat. berani rugi. berani mati. berani gila! sayan kurang berani belajar dan bersikap legowo😦

    ke2nai: aku kenal 1 orang yang bangkrut-krut setelah kampanye. sekarang buat bayar sekolah anaknya aja dia mesti jual2 isi rumahnya dulu😦
    masih bagusnya, dia ga harus masuk rsj.

    juliach: hhhmmm, unfortunately no, i don’t think….

    ami: aku rasa, kelas bangsal sudah muali penuh juga bu….
    jumlah pasien baru dengan jumlah kamar keliatannya emang ga begitu berimbang😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s