one day to go

tinggal 1 hari lagi. sudah pasti saya tidak golput. tapi sampe saat ini masih setia jadi anggota gol-ngung😦

sudahlah, tanya bapak saja….

6 thoughts on “one day to go

  1. shantie says:

    bingung mba..mo nyontreng apa wong gak pernah tau orangnya tuh yang mana,met libur panjang ya budhe…masak2 trus bagi2 resepny syukur2 bagi makanannya ke cilacap….

  2. aku golput nich….males pergi ke Den haagnya jauh…en ngak tahu siapa yg mau di pilih…
    padahal aku ada dikirimin kartu untuk milih oleh kedubes.
    ya sutralah daripada bingung mendingan golput aja deh…

  3. wulan says:

    aku gak terdaftar di nyokap & kemang… hehehe… (warga yang gak jelas…). kata suamiku yang penting nyontreng waktu pemilihan presiden. aku sih ikut suami aja laaah…

  4. shanti: kalau aku: nyontreng yang sama denganbapak aja… :))

    emaknya fee: setuju!!!

    lisa: waduh…, nanti saya laporkan sama kpu ya buk!

    larisa: judulnya pemili berat diongkos ya mom…😛

    wulan: hihihi… kok iso yo?
    nasibmu sama dengan katon bagaskoro kalo gitu lan… :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s