update aja.

8 responses to “ruang vip. tapi di rsj.”

7 04 2009 lisa (08:04:11) :
pemilu jadi lahan buat rsj

udah mulai ada korban tuh lis. semalem aku liat di tv, malah ada caleg yang kena serangan jantung waktu tau dia kalah. dan langsung meninggal😦

7 04 2009 Susy (08:20:09) :
walah… sampe segitunya ya? tapi emang pemilu sekarang tuh jadi kayak main2an aja, adu kekayaan kesannya, yg punya potensi & sebetulnya bener2 bagus tapi kalo gak punya duit buat biayain kampanye, gak bisa jadi, sementara banyak yg politikus dadakan, cuma gara2 punya duit buat kampanye… indonesia… kapan ya bisa bener masalah politiknya….

di jawa timur, pas pilkada kemarin ada calon bupati yang ngabisin 3 miliar buat kampanye. ternyata kalah. sekarang dia pindah rumah ke rsj. tragisnya, pas dijemput petugas rsj, doi sempet lari2 sambil teriak2, sambil telanjang bulet, dan disorot kamera! mungkin dia berasa sedang orasi aja ya?😦

7 04 2009 emaknye Fee (09:22:50) :
sungguh tragis..

aku liatnya aja merinding jeng…😦

7 04 2009 p u a k (12:15:36) :
soalnya semua pada pengen jadi caleg sih.. persyaratannya gampang. Soal duit doang kan? Jadi kalau tidak jebol.. bersiaplah..

begitulah puak. caleg kita sekarang rata2 orang2 pemberani. berani nekat. berani rugi. berani mati. berani gila! sayan kurang berani belajar dan bersikap legowo😦

7 04 2009 ke2nai (14:47:50) :
emang para caleg yg kalah itu msh py uang buat bayar VIP class ya..😀

aku kenal 1 orang yang bangkrut-krut setelah kampanye. sekarang buat bayar sekolah anaknya aja dia mesti jual2 isi rumahnya dulu😦 masih bagusnya, dia ga harus bayar sewa kamar di rsj

7 04 2009 juliach (21:21:26) :
Khan mereka sudah diasuransiin toh?

hhhmmm, unfortunately no, i don’t think….

7 04 2009 ami (21:44:39) :
perkiraannya stress gara2 gagal jadi anggota terhormat dan karena dah habis2an. hlah terus mesti bayar kelas vip pake apa?? mustinya disiapin yg kelas bangsal kali yaaa

aku rasa, kelas bangsal sudah muali penuh juga bu…. jumlah pasien baru dengan jumlah kamar keliatannya emang ga begitu berimbang😦

2 thoughts on “update aja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s