terima kasih

benezra-mei-2009

buat oom, tante, budhe, pakdhe, teteh, mbak yang sudah bantu ngedoain benezra. puji tuhan sekarang benezra sudah sembuh. sudah joget2 lagi. lari2 lagi. manjat2 lagi. belum sempet berenang dan makan es krim.ย  tapi kemarin sudah bisa bantuin ibu bersiin kangkung๐Ÿ˜€

terima kasih yaaa…..

GBU all!

16 thoughts on “terima kasih

  1. Puji Tuhan ya udah sembuh… seneng deh dengernya…
    Iyek, tante Susy boleh minta kangkungnya nggak? Di sini mahal banget soalnya, terus skrg lagi gak ada di mana2 nih๐Ÿ˜€

  2. puji Tuhan…be udah sembuh..jgn sakit lagi yach..!

    kangkung… enak sekali, disini mahal sekali…en belum tentu ada kalau lg kepengin makannya

    • hehehe…, iya nih ko…
      masih belum banyak aja makannya. kayaknya ada gigi bawahnya yang mau tumbuh, jadi males makan apalagi ngunyah doi๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s