bianca prameswari

last week bianca and her group was performing their dancing at museum keprajuritan, taman mini indonesia indah. we all went so see her.

bianca-cik2-periuk

and when i saw her dancing on the stage, i suddenly got mbrebes mili. i could hardly hold my tears. she has grown up. my baby has really grown up!

you know something baby?
i can never, ever thank GOD enough for putting you into my life…

15 thoughts on “bianca prameswari

  1. shantie says:

    iya mba…aku juga ikut mrebes mili….udah jadi gadis yang cantik ya bianca…dulu masih tak gendong mungil gitu,sekarang dah gak kuat kali gendong bianca

    • iya ya… kayaknya baru kemarin mereka bayi. tiba2 sekarang udah gede…
      suka takut deh, ngebayangin mereka cepet gede terus ga pada butuh kita lagi😦

  2. what is mbrebes mili in English? *pertanyaan ngga penting :P*..
    iya bu, kalo ngeliat anak tuh rasanya takjub ngga abis2..
    ngeliat sidede sekarang kayak ngga percaya dia uda bisa jalan, protes, ngoceh dan sebagainya..kayaknya baru kemarin brojol dan tak berdaya..sekarang udah bikin ortunya ngga berdaya😀..

  3. iya ya jeng, cepet bener waktu itu berlalu. Ini Tole juga perasaan baru kemarin lahir eh sekarang dah suka gak mo dipegangin kalo jalan, huhuhuuuuu
    Bianca suka nari yah, kapan nih bareng nari ama Tole ? Tuh Bi, ibu n bapak sayang banget ama Bianca. Jadi anak yang sayang ama ortu ya Bi …

    • hehehe…, udah malu digandeng mamanya ya?
      malu ama cewek dong mam…😀

      tole juga suka nari?
      bianca sih hobi banget. rencananya minggu ini mau mulai belajar nari bali juga.
      sssttt…, ibunya juga mau ikut sekalian…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s