returning

akhirnya, pulang juga saya.

ngumpul lagi sama anak2. tidur bareng lagi sambil umpel2an di atas kasur yang bau susu. denger soundtracknya spongebob lagi. denger suara anak2 berantem rebutan game lagi. denger benezra nangis lagi…

ternyata rasanya nikmaaaattt… sekali.

terima kasih tuhan, buat kesembuhan yang luar biasa. saya janji, ga mau masuk rumah sakit lagi!

terima kasih bapak, buat kesabaran dan kasih sayangnya,
terima kasih anak2, buat pengertiannya,
terima kasih migo, buat waktunya,
terima kasih mbak tini, udah mau disuruh lembur sampe malem sepanjang minggu ini,

terima kasih buat opa, oma, yangti, pendeta hans di bali, pendeta terry di bandung, mama adit, abbo, jeng nuke, pak robby, pak liliek, kak anne , kak vera dan semua temen, keluarga dan kerabat yang sudah ngasih dukungan dan doa,

tuhan berkati seratus kali lipat ganda!
amin.

36 thoughts on “returning

    • kena db jeng…
      kemarin trombosit sempet drop sampe 50rb.
      terakhir kontrol pas mau pulang kemarin udah naik 80rb. ga sabar nunggu balik normal, jadi maksa ke dokternya biar boleh pulang aja.
      ga tahan sama lemesnya nih jeng…
      pdhl cucian udah numpuk ampe ampir nyentuh langit2 rumahπŸ˜›

  1. oalah les, semoga cepat pulih. sudah minum angkak? pengalamanku angkak membantu cepat menaikkan trombosit. 2 tahun lalu tromboku pernah tinggal 17ribu.
    sekarang ini dirumah selalu aku sedia angkak dan kapsul cacing sis, bandung sarangnya db dan tiphus.
    makan makanan yang tinggi gizi ya

    • puji tuhan udah sehat jeng. aku juga sekarang punya persediaan angkak di rumah. harapannya, jangan buat obat lagi. cukup buat dijadiin bumbu masak ayam aja… hehehe…πŸ˜€

      makasih doanya yaaa….

      btw,
      kemarin aku juga disaranin minum kapsul cacing. tapi ga kesampean…πŸ˜›

  2. abbo? abbo yg ituh? kalian ketemuan yaa…
    huhu..dikau sakit gak ngabarin, tau2 udah balik dari RSπŸ™‚
    semoga cepat pulih ya, biar gak lemes lagi…

    • iya surat, waktu itu aku minta tolong abbo buat ngerebusin angkak di rumahnya. hehehe….
      kebetulan rumahnya abbo deket sama rs kuπŸ˜€

      makasih banyak doanya yaaa….

  3. ya ampuuun…..kena db mbak…..lagi musim kali yah….ade iparku juga, trombo nya ampe tinggal 17 rb, lagi hamil 37 weeks, masuk ICU deh….Alhamdulillah udah baekan, setelah ditransfusi begitu trombo naek jadi 60 rb langsung di drip dan lahiran….

    cepet sembuh pulih seperti sediakala ya mbak lesca……semoga si lemes cepet pergi yaaah……πŸ˜€

    • aduh, merinding bacanya jeng…
      gimana kabar adik iparnya? semoga sehat ya. ibunya, bayinya juga.
      amin….

      makasih banyak juga buat daonya ya….
      semua kita semua selalu diparingi kesehatan sama Yang Di Atas. amin.

    • iya brend, padahal kami rajin banget nyemprot rumah lho….
      apa karena obat naymuknya yang salah ya?
      karena sering dikasih obat, nyamuknya bukannya mati malah jadi sehat…. hehehe….πŸ˜›

      makasih banyak doanya yaa…

  4. mbak lesca…lho lho lho…kemarin abis mendoakan aku sehat kok malah mbak lesca yg sakit ssiiihh??Sekarang gantian aku yg doa’in supaya mulai sekarang sekeluarga sehat teruuussss…

    • hehehe…, gantian ya jeng…πŸ˜€
      karena masing2 udah dapet giliran, berarti mulai sekarang kita sekeluarga gilirannya sehat terus yaaa….
      amin….πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s