1,5 y/o

benezra udah 1,5 thn tanggal 9 agustus kemarin.

benezra-18-mos

– udah bisa ngeluarin motor2an dari dalem kamar. dorong2, terus naik sendiri. anak yang kuat.

– udah bisa makan sendiri, lengkap dengan sendok dan garpu. tapi masih sering makan disuapin juga. terutama kalau simboknya lagi males2 bersih2😀 anak yang mandiri.

– udah bisa bantuin bebenah. mulai dari nyapu, ngelap2, sampe ngepel. kalau dia secara ga sengaja numpahin makanan/air di lantai, dia kan ambil lap/tisue, terus ngelap lantai yang kotor. anak yang saleh.

– udah bisa nyalain komputer, dorong2 kursi kerjanya bapak, terus duduk manis di kursi sambil pencet2 keyboard dan klak-klik mouse. sesekali, kalau telpon bunyi, dia juga bisa main komputer sambil terima telpon. anak yang cerdas.

– udah bisa bantu kakak beresin rak “bukunya”. biasanya sekalian dikasih “tanda tangan”😀 anak yang rajin.

– dengan bantuan dan bimbingan dari kedua kakaknya, udah bisa manjat2 teralis jendela. awal2 simbok sport jantung liatnya. sekarang, udah bisa ngambil kamera buat mengabadikan momen berharga itu. anak yang berani.

– dan tepat di usianya yang 1,5 kemarin, benezra juga dibabtis di gki cawang. puji tuhan…

babtisan-benezra-9-agustus-2009

tunai satu lagi tugas kami sebagai orang tua. tinggal khitanan, wisuda, sama ngunduh mantu😉

17 thoughts on “1,5 y/o

  1. shantie says:

    mba….foto ben yang sedang ngepel mirip gaby ya…hihiii jangan marah ya budhe…biar ketularan jadi londo…gak kerasa dah 1,5 bulan ya mba….perjalanan baru dimulai ditunggu persiapan khitanannya,bareng benaia ya mba?

  2. kalo ngunduh mantu ntar undang aku yaa…😀
    amiin..!

    ———–> beres!! pasti diundang😉 mudah2an calon mantu setuju sama disainnya ya :–P

  3. gefeliciteerd…Bez… udah dibaptis, biar jadi anak yg baik dan takut akan Tuhan….

    ngunduh mantu….sabar jeng….

    ——–> makasih ya tante larisa….
    hehehehe…, ngunduh mantunya mah masih sekitar 28030 tahun lagi kok jeng. cuman dari sekarang udah berdoa biar dapet mantu yang baek…. hehehehe😀

  4. duh bu.. melayangnya jauh bener sampai ngunduh mantu..hahahahaa…!
    selamat yah buat Ben, sudah dibabtis. anak2ku semua belum pada dibabtis. duh..kapan ya..

    ———–> hehehe….., persiapan sedini mungkin😛 aku nyoba untuk berdoa dari sekarang buat masa depannya anak2ku. biar mereka jadi orang yang selalu takut sama TUHAN, sukses, bahagia, dan dapet pasangan yang terbaik. biar aku juga dapet mantu2 yang baik, yang sayang sama mertuanya yang cerewet ini…. hehehehe😛

  5. hahahahaaa…mbaaaakk….ngunduh mantu….??😀 aku mah belum sampe situ euy ngebayanginnya……masih seneng menikmati saat ini….dimana anak-anak masih butuh emaknya…..masih belum punya dunia gaul sendiri…..😉

    ———> sebenernya mah sama aja jeng… aku aja kalau ngebayangin hari itu akan dateng, dengkul rasanya langsung gemeter. pengennya mah bisa selalu sama2 ama anak2…😛
    hehehehe….
    tapi dari sekarang udah mulai nyiapin mental. sambil terus berdoa, semoga kelak anak2 dapet pasangan yang terbaik. serem juga kan kalau dapet mantu yang judes…. hihihi…😛

  6. foto sekeluarganya bagus deh, natural banget semuanya termasuk the kids dan pendeta🙂

    ———–> hehehe…, natural ya jeng😀 maklum, sudah terlatih😛

  7. Susie's Scribbles says:

    ngunduh mantu Les ?? masih di buka ngga pendaftaran ? hahaha

    ———> masih sus… pendaftaran dibuka sampai sekitar 20-30 tahun lagi, hehehehe….
    selama persediaan masih ada😀

    btw, kangen deh! udah lama ga denger kabarmu…
    semoga semua baik2 dan sehat ya sus.
    anak2 gimana?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s