a broken promise

my baby bianca just broke her promise. yesterday we all went to taman mini., againπŸ˜€

thank GOD!

unfortunately we couldn’t get the bracelet she wanted. the souvenir shop was closed.

10 thoughts on “a broken promise

    • hehehe…, ga terlalu bun. soalnya udah keslimur sama main2nya…
      tapi bb minta balik lagi ke anjungan sumbar, tempat toko suvenir yang jual gelang2 itu) lagi nanti abis lebaran. katanya renovasinya selesai abis lebaran….πŸ˜€

  1. bagus, si mommy nepatin janji, hari senin ke taman mini lagi. sayang tokonya tutup yah! kecewa gak dia?
    kalo anak2 bilang..gak bakal lagi ke sono..itu hanya luapan emosi aja. hehehee… bukan maksud dia melanggar janji. namanya juga masih anak2. hehehee.. kali dia lupa dia dah ngomong gitu. persis kayak crystal, juga gitu !

    • hehehe…, kayaknya cucok lho buat si princess yang seneng bereksplorasi. secara di sana banyak banget yang bisa diliat, dan buanyak banget areal buat lari2an….πŸ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s