epigram

anak perempuan saya yang 7 tahun itu seneng banget nyindir2 ibunya. mungkin turunan. kalau ga dari bapaknya, ya ibunya😀

desktop theme
komputer umum di rumah kami sebenernya emang punya bianca. maksudnya, dulu bapaknya beli buat bianca. tapi seiring dengan berjalannya waktu dan tuntutan peran, belakangan komputer itu emang lebih sering dipake sama bapak dan ibunya. cuman sekali2 aja bianca ngejalanin beberapa aplikasi game nya di u-buntu, os favoritnya😉

suatu hari:

“bu, fotoku yang di desktop komputer itu mendingan diganti aja deh sama fotonya ibu….”

“lho, emang kenapa? foto kakak yang dipajang itu kan bagus?”

“ga papa bu. aku kan juga udah jarang pake komputernya…. seringan ibuk😦 “

baca buku
minggu lalu, akhirnya saya beli juga novel terbarunya dewi lestari, perahu kertas. ini adalah novel pertama yang saya baca dalam hampir 4 tahun belakangan. terakhir saya baca parjs van java-nya remi silado waktu hamil benaia😀

penyakit saya emang kalau udah asik baca suka lupa daratan…

“bu, ibu itu kayak aku ya…”

“apanya, bi?”

“kalau udah baca buku ga bisa berenti. sekarang kan udah wantunya makan malem bu….”

handphone

karena kebetulan hp gsm saya meninggal mendadak, beberapa minggu ini saya emang selalu pinjem hp cdma nya bianca buat telpon2an dan sms-an. karena keterusan, hp merah gonjreng hadiah ulang tahun dari bapak itu emang lebih sering nempel di tangan saya dari pada yang punyanya. dia ga cuman saya pake waktu di rumah doang. tapi juga selalu saya bawa kemana2.

“bu, henpon yang merah itu buat ibu aja deh….”

“aduh, sori bi… ibu pinjemnya kelamaan ya?”

“ga papa kok… biar itu buat ibu aja. ntar aku mau minta dibeliin blekberi sama bapak…..”

 

8 thoughts on “epigram

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s