kiss me more!

waktu benaia masih lebih muda, dia suka sekali dicium. jatah ciuman saya bisa mencapai 100 kali sehari, masing2 7 kali. 1 di pipi kiri, 1 di pipi kanan, 1 di jidat, 1 di dagu, 1 di idung, 1 di kepala, dan 1 di bibir. kadang saya juga masih boleh dapet bonus beberapa ciuman di perut dan keteknya😀

biasanya, setiap saya selesai mendaratkan ciuman2 itu, saya bakal dapet balasan ciuman bertubi2 dari bibir kecilnya. abis itu biasanya saya harus ambil tissue buat ngelap muka saya yang basah kena ludah yang biasanya jadi bonus di tiap ciuman benaia😀

belakangan, jatah ciuman saya sudah sangat dibatasi.

“ibu bolehnya cium aku 1 kali aja!”

“kenapa?”

“ga pa2… aku maunya ibu cium akunya 1 kali aja…”

“terus, bebe cium ibunya berapa kali?”

“yaaa…, teselah aku aja….”

terpaksa, saya berbuat sedikit curang. kalau benaia udah tidur, saya akan menyerang dia dengan sebanyak mungkin ciuman. dari ujung kepala sampai ujung kaki….

adiknya, benezra ,sampai saat ini masih jauh lebih kooperatif. benezra sukaaa… sekali dicium. kalau sudah beberapa jam saya ga mendaratkan ciuman di pipinya, dia dengan sengaja bakalan nempel2in pipinya di deket muka kita. minta dicium😀

kakaknya, bianca, semakin besar juga semakin susah dicium. ada aja alasannya kalau mau dicium… mau minum dulu lah, mau ke kamar dulu lah, ibu belum sikat gigilah…. kalau mau berhasil emang harus dengan cara serangan mendadak. tapi walau begitu, biasanya saya masih bisa cium2 bianca paling ga 4-5 kali sehari. kan ga dijatah kayak benaia😀

entah kenapa, saya memang hobi sekali mencium anak2 saya. tekstur kulit dan bau tubuh mereka bisa seperti sumber energi yang luar biasa… saya tau akan ada saatnya dimana saya hanya bisa mencium mereka sesekali saja. hanya pada saat2 tertentu. untungnya, saya masih tetap bisa mencium bapaknya, kapan saja saya mau. jenis energi yang saya dapat tentu saja lain. tapi dua-duanya sama2 luar biasa….😉

 

12 thoughts on “kiss me more!

  1. horeee…mendarat di sini…kebagian dicium ga sama 3B ?🙂
    iya ya…nyium anak2 itu memberikan energi yg luarbiasa, sayangnya sekarang sy cuma bisa dapet energi itu tinggal dari bapaknya

  2. huhuhuhu..jadi pengen buru2 jemput sieneng trus cium sebanyak2nyaaaa…
    emang bener yah buk, semakin besar smakin susah untuk diciumnya..kalo dipaksa pasti marah, sementara kalo nyium dia pas tidur, pasti berasa…
    paling pake trik tipu2 dikitlah, mayan dapet sekecupduakecup..
    happy kissing day and have a lovely weekend..

    • hehehe…., anak2 emang suka ga kompak ya…
      aneh, dicium aja kok ga mau😛
      seandainya mereka tau betapa besarnya arti ciuman itu buat ibunya… heheheh…

  3. nanti kalau mereka puber begitu kamu dpt banyak ciuman perlu di curigai tuh krn pasti ada maunya … sepatu baru , hp baru dll ..hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s