welcome, mr president!

 

selamat datang di indonesia mister presiden. negeri yang elok, dengan banyak keajaiban dan makanan enak.

kebetulan di rumah saya juga banyak orang yang suka duduk sambil angkat kaki ke atas meja. mungkin nyonto sampeyan ya pak?

foto bapak saya pinjem dari sini.
kapan2 mampir lagi ya pak…

 

6 thoughts on “welcome, mr president!

  1. Jeung, aku cuma bisa liat videonya, ngga bisa ngerasain vibes nya kedatangan mr O. Katanya jalanan jadi sepi ya? pidato nya is very inspiring, sincere, a good orator.
    Foto waktu dia masih jadi senator ya ?

    • jalanan sebagian emang sepi lis. tapi banyak juga ruas jalan yang di buka tutup, bikin macet ga kira2 :))
      jadi ada sebagian orang yang kebagian jalanan yg lancar, ada yang apes kejebak macet berjam2. tergantung amal2an aja… hehehehe😀

      tapi mr o kmrn emang luar biasa deh… pidatonya asik banget. 45 menit siaran langsung ga berasa. malah masih diulang2 sama hampir semua stasiun tv.

      sampai hari ini, org2 masih aja membicarakan soal kedatangan mr o kmrn.

      kayaknya itu foto emang waktu doi masih jd senator. coba ntar aku tanyain lagi buat mastiin ya… :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s