was posted at bianca-benaia.blog.com, on May 28 2006

Kebahagiaan bukan terletak pada tempat dimana kamu berada atau pada apa yang kamu miliki.
Kebahagiaan adalah sesuatu yang kamu putuskan di awal.

Anak-anak jadi istilah baru yang kami pakai untuk menyebut Bianca dan Benaia. Biasanya: “Pak jangan lupa beliin pesenannya Bb”, atau “Si Putri udah makan?”, atau “Jangan berisik, anaknya udah tidur”.Sekarang jadi: “Anak-anak mana?”, “Anak-anak gak usah diajak deh, kasian” atau “Jangan lupa oleh-oleh buat anak-anak ya…”.Jadi orang tua dengan 2 anak, kayak mimpi, bikin deg-degan, dan merasa jadi sedikit lebih tua🙂

Orang bilang banyak anak banyak rejeki. Ternyata bener banget. Apalagi kalau kita melihat rejeki bukan cuman dalam bentuk materi aja. Karena ternyata tanggung jawab dan semua kerepotan ngurus anak juga adalah rejeki. Banyak yang mau tapi gak bisa. Pasti karena bukan atau belum rejekinya. Punya dua anak mungkin memang jadi tambah repot. Tanggung jawabnya doble, bebannya juga doble. Tapi suka cita dan kebahagiaan yang mereka timbulkan juga jadi doble!!

“Jauh sebelum kalian dilahirkan, Ibu sudah memutuskan bahwa kalian adalah sumber kebahagiaan Ibu. And you two truly are.”

3 thoughts on “was posted at bianca-benaia.blog.com, on May 28 2006

  1. Wes…..bener sekali Les…punya anak dg lika likunya….tdk ada bandingannya rasanya dengan hal2 lain….rasanya beda, suasananya beda, atmosfirnya beda, wes pokoe tdk terkatakan…..bahagia!!!

  2. lescaboma says:

    To Emma, tiada duanya ya Em…😀

    To Nita, kesempitan ya Nit? Jadi ga enak bacanya ya …? Waduh, coba nanti aku renovasi lagi ya….😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s